Jawbone Up, Gelang Kesehatan Mutakhir [jawbone]

Jawbone Up, Gelang Kesehatan Mutakhir

PinkKorset.com – Bagaimana bila produsen bluetooth earphone dan speakerphone menghadirkan produk gelang kesehatan?

Jawbone, yang sebelumnya dikenal sebagai produsen bluetooth dan speakerphone, kini menghadirkan gelang kesehatan terbarunya yaitu Jawbone Up.

Menggabungkan antara sistem pemantau dalam bentuk gelang, aplikasi dalam smartphone dan cloud server, Jawbone Up diklaim dapat membantu hidup lebih sehat.

Dengan teknologi MotionX engina, perangkat ini mengikuti pola aktivitas alami manusia, mulai tidur, berjalan hingga makan. Sistem traking revolusioner ini mendeteksi pergerakan skala makro sampai mikro untuk mendapatkan daJawbone Up, Gelang Kesehatan Mutakhirta mendetil, yang akan terlihat melalui aplikasi yang dinamakan Up.

Jawbone Up 4 Images 2014 05 21 Thumb Other400 0Setelah menganalisa semua data, perangkat ini mengolahnya menjadi sebuah kesimpulan yang disesuaikan dengan kondisi tubuh. Misalkan, si pengguna tidak cukup tidur pada malam hari, maka Jawbone Up akan memberi masukan agar si pengguna memakan lebih banyak protein di pagi hari agar dapat beraktivitas lebih maksimal.

Berbahan material karet kelas medis yang lembut dan hypoallergenic, gelang ini diklaim dapat digunakan sepanjang hari dengan nyaman. Apalagi baterainya tahan hingga 10 hari.

Aplikasi ini dapat didownload pengguna iPhone 3Gs ke atas dengan platform iOS 5.1 ke atas dan pengguna Android small, medium dan large). Dibanderol Rp1,9 juta, gelang berbagai warna ini  tersedia di iBox, Infinite, eStore, Erafone dan Office2000.

Belum Ada Berita Terkait