Jennifer Aniston Tolak Pakai Botoks [huffpost]

Jennifer Aniston Tolak Pakai Botoks

PinkKorset.com – Meski mengakui adanya tekanan untuk ‘tetap’ cantik di Hollywood, aktris Jennifer Aniston tetap tak mau pakai botoks.

Jennifer tak menyangkal adanya tekanan yang dirasakan industri hiburan Amerika ini agar para pelakunya tetap awet muda. Namun, ia merasa sudah melihat terlalu banyak.

“Saya bersyukur bisa belajar dari pengalaman mereka, sebab saya takkan menyuntikkannya (botoks) ke wajah saya,” katanya saat diwawancarai penata rias Bobbi Brown untuk Yahoo! Beauty.

Aktris yang langganan berperan di komedi romantis ini prihatin dengan kondisi rekan-rekannya yang memutuskan untuk ‘meminta bantuan’ botoks.

“Mereka berusaha menghentikan waktu dan yang Anda lihat malah orang yang tak merasa nyaman dengan dirinya sendiri serta tak mau menua,” lanjut mantan istri Brad Pitt ini.

Sayangnya, ucapan Jennifer ini terbentur dengan budaya di Hollywood. Yakni botoks salah dan tidak botoks juga salah. Para bintang, terutama aktris, dituntut untuk tetap ‘muda’ dan ‘segar’.

Tapi begitu ketahuan memakai botoks, mereka akan dicerca di media. Itu baru botoks. Perlakuan media dan pengkritik serta rekan-rekan sesama bintang makin ‘sadis’ begitu ada yang mengakui bedah kosmetik.