Jessica Biel Dipastikan Sedang Mengandung [celebuzz]

Jessica Biel Dipastikan Sedang Mengandung

PinkKorset.com – Aktris Hollywood yang istri dari penyanyi Justin Timberlake ini dipastikan sedang mengandung anak pertama pasangan tersebut.

Kabar gembira dari Mr. and Mrs. Timberlake ini disampaikan oleh Joey Fatone, salah satu anggota band N’Sync. Band tersebut membesarkan nama Justin dan Joey pada 1990-an lalu.

“Dia (Justin) pernah bilang beberapa waktu lalu dan saya merahasiakannya. Tapi kini saya boleh membicarakannya,” kata Joey kepada majalah In Touch.

Kabar ini sudah merebak beberapa lama, namun Justin dan Jessica tak pernah mengonfirmasinya kepada media dan publik. Menurut Joey, pasangan itu amat gembira.

“Jessica luar biasa dan Justin memiliki hati seperti anak-anak. (Mereka akan) senang,” lanjutnya.

Justin dan Jessica sudah bersama selama delapan tahun. Pada 19 Oktober lalu, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua.

Jessica hadir saat Justin menggelar konser pekan lalu di Barclays Center di Brooklyn, New York City. Ia mengenakan jumpsuit abu-abu, seakan menyembunyikan perutnya.

Aktris berusia 32 tahun ini buka-bukaan soal keinginannya memiliki bayi. “Tak tahu cepat atau lambat, tapi pastinya (akan memiliki anak) pada satu titik tertentu,” kata Jessica ke E!News, belum lama ini.