JLo Resmi Menjanda [google]

JLo Resmi Menjanda

PinkKorset.com, Los Angeles – Pernikahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony resmi berakhir awal pekan ini.

Hakim John Sandoz dari pengadilan Los Angeles resmi mengabulkan perceraian keduanya pada Senin (16/6).

Marc dan JLo pun akan berbagi hak asuh anak kembar mereka yang masih berusia 6 tahun, Max dan Emme. Meski JLo mendapat kuasa penuh, Marc bisa bersama kedua anaknya selama sepekan dalam sebulan.

Dua anak kembar itu juga akan dilindungi dari kejaran paparazi dan reporter karena menurut hakim John Sandoz, Max dan Emme masih terlalu kecil untuk menjadi sorotan media.

“Mengekspos anak-anak untuk tontonan umum dan gagal melindungi mereka dari media yang agresif ataupun fotografer, bukanlah hal yang baik untuk mereka,” kata John Sandoz.

JLo dan Marc menikah Juni 2004. Setelah memutuskan berpisah sejak Juli 2011, April 2012, Marc akhirnya mengajukan gugatan cerai. JLo pun mengaku telah berusaha mempertahankan pernikahan mereka tanpa menyebut alasan pasti perpisahannya dengan Marc.

Kepada majalah Vanity Fair yang mewawancarainya September 2011, JLo mengatakan secara tidak sadar, beberapa orang kadang melakukan kompromi.

“Mencoba memahami walau orang tersebut tak baik atau orang itu tidak memperlakukanmu dengan baik atau ia tidak melakukan hal yang baik untuk dirinya. Jika aku tetap bertahan, maka aku tidak melakukan hal yang benar untuk diriku.”