Juni, Taylor Swift Sambangi Jakarta! [google]

Juni, Taylor Swift Sambangi Jakarta!

PinkKorset.com, Jakarta – Anda penggemar Taylor Swift? Bersiaplah untuk menonton konsernya yang digelar di Jakarta 4 Juni mendatang.

Kepastian ini didapat dari acara peluncuran produk terbaru Wall’s Cornetto yang diberi nama Cornetto Black Forest RED di Empirica Lot 8, Kawasan Niaga Sudirman, Kamis (13/2).

Wall’s Cornetto sendiri telah melakukan kerjasama dengan menjadi sponsor eksklusif Taylor Swift. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Verinoca Utami, Marketing Manager Wall’s.

“Sebenarnya ini tahun ketiga Cornetto bawa artis international mulai dari Dev, Carly Rae Jepsen tapi tahun ini benar-benar spesial, karena artis yang kita sponsorin benar-benar number one artist, Taylor Swift,” ujarnya.

Alasan pemilihan Taylor Swift menjadi artis nasional yang konsernya disponsori oleh Wall’s Cornetto ini menurut Veronica disebabkan kemampuan dan kepribadiannya yang menginspirasi banyak orang.

Untuk soal tema, perempuan yang akrab disapa Uut ini juga mengungkapkan jika tema yang akan diusung dalam konser Swift akan sama seperti dua konser artis internasional sebelumnya yang menggunakan tema Summer.

Tak hanya bekerja sama dalam penyelenggaraan konser, pihak Wall’s Cornetto juga meluncurkan varian rasa terbaru Cornetto Black Forest RED yang memiliki kemasan Taylor Swift edisi limited edition.

Cornetto Black Forest RED ini akan dipasarkan 1 Maret mendatang. Kirim kode unik di dalam kemasannya dengan membuka dan mengikuti petunjuk di www.wallscornertto.com.