Kampanye Lenovo Berlabel Betterway Foto: PinkKorset/Merida

Kampanye Lenovo Berlabel Betterway

PinkKorset.com, Jakarta – Hashtag Betterway digunakan dalam kampanye peluncuran Yoga Tablet pada Selasa (21/1/2014) kemarin di Exodus Dining, Kuningan City, Jakarta.

Selain menandai peluncuran produk yoga tablet, tagar (hashtag) betterway ini juga menjadi label dari kuis yang diadakan Lenovo kepada konsumen untuk membagikan 18 yoga tablet secara gratis kepada para pemenangnya.

Label betterway memiliki makna tersendiri bagi para digital influencer Lenovo Yoga Tablet yang hadir. Yakni Reno Pratama, skateboarder peraih 1st Winner Indonesia Skateboarding Championship dan Sari, vokalis band The White Shoes and The Couples Company.

Kemudian juga Karina Salim, ballerina sekaligus aktris film dan peraih penghargaan The Most Talented Female 2012 by Cosmopolitan. Bagi Reno, label betterway pada Lenovo Yoga Tablet mempermudah pencarian referensi gaya atau gerakan.

“Mudah bagi saya untuk mencari referensi. Kalau lagi ada di Theme Park, saya bisa pake stand mode kemudian lihat dan berlatih dengan gerakan tersebut,” ujarnya, dalam jumpa pers Lenovo.

Senada, Sari mengungkap makna serupa namun tak sama. Sementara bagi Karina, keunggulan batere hingga 18 jam menjau makna betterway produk tersebut. “Nggak perlu sibuk bawa-bawa colokan dan powerbank,” katanya.