Katherine Heigl dan Masa Sulit di Hollywood [cnn]

Katherine Heigl dan Masa Sulit di Hollywood

PinkKorset.com, Los Angeles – Begitu sulitnya, aktris Katherine Heigl sampai sempat ingin berhenti berakting.

Bintang yang pernah berperan di serial televisi Grey’s Anatomy dan beberapa film seperti 27 Dresses, The Ugly Truth dan Life as We Know It ini mengaku, sempat ingin berhenti berkarir. Sebab, ia banyak berperan di film-film yang tak begitu laku.

“Saya mengalami masa yang menyenangkan. Saya suka komedi romantis. Tapi mungkin(berusaha) terlalu keras. Saya tak bisa berkata tidak dan berhenti menantang diri sendiri,” ujar perempuan berusia 35 tahun ini.

Katherine malah mengalami masalah buruk hingga sempat merenung di sebuah pertanian di Utah dan mempertimbangkan ganti karir. “Mungkin buka toko merajut. Saya merasa ingin melakukan hal-hal sederhana,” katanya.

Siapapun mengalami naik dan turun. Untuk Katherine, ini tak selalu berhubungan dengan film. Ia bercerita kepada majalah Marie Claire, bahwa sahabatnya meninggalkannya.

Bicaranya yang terlalu blak-blakan membuat Katherine tak begitu disukai beberapa kalangan di Hollywood. Misal saat ia mengkritik Grey’s Anatomy atau menyebut filmnya yang tak begitu laku, Knocked Up, sebagai film seksis.

Ada pula produser yang berkata takkan mau bekerja sama dengannya. Katherine juga kabarnya meminta bayaran yang terlalu besar untuk film-film yang tak laku di pasaran.

Sebab itu banyak yang menilai ia membuat keputusan tepat dengan kembali ke televisi, November mendatang, dalam sebuah serial bertajuk State of Affair. Ia berperan sebagai analis CIA yang menjadi penasihat presiden.

“Ada bagian dari saya yang menggilai Hollywood. Saya tak sabar untuk mengerjakannya. Saya merasa memasuki fase berikutnya di kehidupan ini,” paparnya.