Katy Perry, dari Bad Boy Ke Bad Boy Foto: Mirror

Katy Perry, dari Bad Boy Ke Bad Boy

PinkKorset.com – Katy Perry tampaknya selalu jatuh hati dengan sosok bad boy. Setelah John Mayer, siapa lagi?

Dua bulan setelah putus cinta dari John Mayer (36) yang terkenal suka gonta-ganti kekasih, Katy (29) kini jatuh ke pelukan DJ ternama yang juga seorang produser serta dikenal sebagai bad boy, Diplo.

Kabarnya, Katy dan pria yang nama aslinya Thomas Wesley Pentz ini bertemu saat Coachella Festival, beberapa waktu lalu. Namun hubungan mereka ‘resmi’ saat keduanya kepergok makan malam bersama di Marlton Hotel, New York.

“Keduanya mesra. Hubungan itu menyenangkan, mudah, dan kasual bagi mereka berdua,” demikian tutur seorang sumber yang tak disebut namanya, seperti diberitakan Mirror.

Namun begitu, kawan-kawan Katy dikabarkan khawatir akan hubungan tersebut. Terlebih setelah ia baru putus dari John yang bereputasi sama. Mereka khawatir, Katy akan patah hati lagi.

Sumber yang dekat dengan Diplo berkata, “Banyak perempuan melemparkan dirinya ke Diplo. Bisa dikatakan ia juga bersenang-senang dan pesta dengan mereka.”

Diplo sudah memiliki seorang putra yang berusia tiga tahun bersama perempuan yang putus-sambung dengannya. Ia juga jarang menemui putranya, karena selalu keliling dalam tur musik.

Selain itu, ia juga dikenal putus-sambung dengan kekasihnya, rapper perempuan MIA, yang sudah ia kencani selama lima tahun. Pernyataan publik Diplo juga tak meyakinkan banyak pihak.

“Saya tak mau harus bertanggung jawab untuk dua orang lagi. Saya bahkan tak bisa bertanggung jawab dengan diri sendiri.

Katy pun memiliki sejarah panjang dengan bad boy. Ia pernah menikahi Russel Brand. Kemudian jatuh ke pelukan John. Dan kini, ia bersama Diplo. Tampaknya Katy juga memiliki banyak pekerjaan rumah.

“Saya harus mencari tahu kenapa saya selalu tertarik dengan broken birds,” ujarnya beberapa waktu lalu.