Katy Perry Denim-on-Denim Dalam MTV VMA 2014 [google]

Katy Perry Denim-on-Denim Dalam MTV VMA 2014

PinkKorset.com, Los Angeles – Katy Perry membangun nostalgia Britney Spears pada ajang MTV Video Music Awards 2014 (MTV VMA 2014).

Katy dan rapper Riff Raff muncul di red carpet dengan tampilan yang keseluruhannya terbuat dari jeans. Katy menegnakan gaun tambal sulam, sementara Riff Raff mengenakan jas dan kacamata hitam.

Gaya tersebut dipilih Katy untuk menunjukkan penghormatannya kepada Britney Spears dan Justin Timberlake yang pernah menjadi ikon denim-on-denim karena muncul dengan tampilan tersebut pada American Music Awards in 2001 silam.katy-perry,-britney-spears

Penyanyi berusia 29 tahun ini memberitahu Britney tentang pilihan fesyennya tersebut. @britneyspears I did my best impression, hope u likey!”

Britney pun memuji aksi pasangan jeans tersebut di Twitter, sembari mengatakan bahwa Katy tampak menakjubkan. @katyperry Just when I thought the denim dress had retired….you bring it back! You looked amazing tonight bb 😉

Katy mengaku bahwa pakaiannya adalah hasil dari kerinduan pada masa lalu dan kecanduannya pada Tumblr. “I must admit my outfit is a result of my love for nostalgia and my tumblr addiction.”

Pada acara MTV VMA 2014 yang diadakan di The Forum, Inglewood, California, 24 Agustus tersebut, Katy menang untuk kategori Best Female Video.