Kebaikan Internet yang Mengharukan [reddit/funkybrewster]

Kebaikan Internet yang Mengharukan

PinkKorset.com – Saat pengguna internet saling menolong, momen mengharukan pun tercipta.

Seorang ayah yang sedang berduka, Nathen Steffel, baru saja kehilangan bayinya, Sophia. Putri kecilnya itu tak pernah pulang dari rumah sakit sejak dilahirkan.

“Putri saya baru meninggal dunia. Kami tak pernah memotretnya tanpa selang pernapasan. Bisakah seseorang menyingkirkan selang itu?”

Demikian permintaan Nathen yang ia ajukan ke situs Reddit. Foto itu menjadi favoritnya karena amat jarang ia bisa memotretnya sedang terbangun.

Foto itu menyentuh. Sophia kecil membuka matanya lebar-lebar dan tampak seperti melihat langsung ke kamera.

Seorang pengguna Reddit dengan nama Funkybrewster menjawab permintaan Nathen. Dan ia tampaknya luar biasa dengan Photoshop, sebab hasilnya amat indah.

Nathen dan istrinya, Emily, masih terus menerima hasil edit foto yang indah-indah dari pengguna Reddit. Mereka tersentuh dengan perhatian tersebut.

Pasangan ini pertama tahu ada massa di hati bayi mereka saat melakukan ultrasound. Namun, para dokter tak mengetahui apa massa itu.

Saat Sophia lahir pada 30 Mei lalu, ternyata ada tumor di hatinya atau hepatic hemangioma. Tumor non-kanker ini langka dan menyebabkan kematian.

Perhatian media, menurut Nathen, amat membantu dirinya dalam menjelaskan apa yang terjadi pada Sophia kepada kakak-kakaknya, Tristan (5) dan Owen (3).

Jika Anda ingin melihat berbagai hasil edit, silakan klik tautan ini.