Kerennya Kolaborasi Zalora dan Billy Tjong

PinkKorset.com – Zalora terus menggandeng perancang ternama untuk menambah koleksinya. Kali ini koleksi ready-to-wear dari Billy Tjong.

Para pecinta mode Indonesia kini dapat membeli koleksi tersebut secara online sejak Kamis (25/9/2014) lalu di www.zalora.co.id, bersamaan dengan berlangsungnya “The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for Zalora”.

Billy Tjong yang dikenal lewat desain busana pengantin dan customized party dress, menampilkan 37 busana ready-to-wear untuk perempuan berusia 21-40 tahun yang bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp399 ribu hingga Rp. 1.399.000.

Ketika ditanya tentang konsep desainnya, Billy menjelaskan desain khusus ini terinspirasi lukisan Jason Pollock berjudul Autumn Rhythm bernuansa modern dan kontemporer dengan warna agak melankolis.

“Saya juga memakai cara pandang yang sama, dengan teknik digital printing yang mengangkat seni fotografi dan seni lukis menjadi satu rangkaian koleksi yang menarik untuk dilihat dan dikenakan,” ujar Billy.

Turut memeriahkan acara, sejumlah sahabat-sahabat Billy hadir berlenggak-lenggok mengenakan koleksi Billy Tjong for ZALORA di akhir sesi fashion show, menandai puncak dari peluncuran koleksi tersebut.

Diantaranya Julia Perez, Ussy Sulistyawati, Melissa Karim, Nindy, Andania Suri, dan Cynthia Ramlan.

“Kolaborasi dengan Billy mendukung kami masuk ke pasar yang lebih besar. Tentunya, juga menguntungkan pelanggan di luar Jakarta untuk memperoleh busana rancangan designer ternama secara online” ujar Anthony Fung, Buyer-Managing Director Buying ZALORA Indonesia.