Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta [alex-amadeo]

Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta

PinkKorset.com – Penasaran dengan kisah beberapa selebritas ini bertemu dan jatuh cinta?

Ada yang kencan buta, ada yang tak sengaja, hingga di tempat kerja alias cinlok saat syuting, bermacam-macam kisah pertemuan pertama para selebritas ini tak seheboh nama besar mereka. Lihat saja beberapa diantaranya.

Angelina Jolie & Brad Pitt

Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta
Salah satu pasangan paling terkenal di Hollywood ini bertemu di lokasi syuting film yang mereka bintangi, Mr. and Mrs. Smith (2004). Saat itu, Brad masih suami aktris Jennifer Aniston dan pernikahan mereka tampak hambar.

Keduanya mengaku tak mencari pasangan saat itu, break dari hubungan masing-masing. Kini, pasangan yang dipanggil Brangelina ini dikabarkan telah bertunangan dan memiliki enam anak, baik kandung maupun adopsi.

Gisele Bundchen & Tom Brady

Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta
Seorang teman ngotot mengatur kencan buta untuk keduanya. Kepada Tom yang seorang atlet futbal, ia berkata telah menemukan versi perempuan dirinya. Hal sama ia sampaikan kepada Gisele, sang supermodel kelas dunia.

Akhirnya, mereka makan malam berdua di New York City. Gisele dan Tom kini suami istri yang sudah dikaruniai sepasang anak, Vivian dan Benjamin.

Miranda Lambert & Blake Shelton

Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta
Pasangan musisi country Amerika ini bertemu di 100 Greatest Duets Concert yang digelar CMT pada 2005 lalu. Cinta pada pandangan pertama pun terjadi di panggung, meski Blake saat itu masih menikah dengan istri pertamanya.

Jessica Biel & Justin Timberlake

Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta
Mungkin pertemuan mereka ini amat normal, untuk ukuran selebritas. Saat berkenalan, mereka hanya berbincang biasa. Justin memberanikan diri untuk bertanya pada kawannya apakah ia boleh menelepon Jessica.

Si kawan bertanya balik pada Jessica yang kemudian mengiyakan. Justin pun melakukan panggilan telepon itu dan mereka mulai berkencan. Pasangan berbahagia ini baru saja menikah.

Victoria & David Beckham
Ketika Selebritas Bertemu dan Jatuh Cinta

Sejak melihat video klip Spice Girls pada akhir 1990-an, Say You’ll Be There, David tahu Victoria adalah gadis untuknya dan akan berjuang untuk memperoleh cintanya.

She’s my idea of perfection. I knew that if she wanted me, we would be together forever,” kata atlet sepak bola kelas dunia itu. Akhirnya mereka bertemu di kegiatan amal Manchester United pada 1997 lalu.

Pasangan asal Inggris ini amat jarang diterpa gosip. Mereka memiliki empat anak bersama. Brooklyn, Romeo, Cruz, serta si bungsu dan satu-satunya perempuan, Harper.