Kim -Kanye Persingkat Bulan Madu [DN]

Kim -Kanye Persingkat Bulan Madu

PinkKorset.com, Dublin – Setelah menikah di Italia, bintang TV Kim Kardashian dan rapper Kanye West berada di Irlandia untuk berbulan madu.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Kimye ini dikabarkan tiba dengan jet pribadi di bandara Cork, Irlandia pada Minggu (25/5/2014) dan akan menghabiskan liburan di sebuah vila mewah di Munster.

Tidak hanya berdua. Pasangan tersebut ditemani oleh asisten pribadi mereka dan para pengawal.

Dalam bulan madu yang cukup singkat, yakni hanya lima hari, pasangan itu akan menghabiskan waktu sehari di Dublin, lalu akan mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Irlandia.

Kimye harus memangkas durasi bulan madunya karena beberapa acara yang harus dihadiri. Salah satunya pernikahan penata busana Kanye yang akan dilangsungkan pekan depan di Praha, Ceko.

“Mereka tinggal di Eropa selama seminggu atau dua minggu setelah menikah, hanya sampai Kanye tampil di X Games,” kata salah seorang sumber terdekat Kimye.

Kanye memang harus melanjutkan tur album terbarunya, Yeezus. Dia akan tampil di X Games di Austin pada 7 Juni.

Selama berbulan madu, Kimye memutuskan tidak mengajak buah hati mereka, North West, yang 15 Juni mendatang berumur setahun. North diboyong neneknya, Kris Jenner, ke Los Angeles AS setelah pernikahan.

Kimye menikah pada Sabtu 24 Mei 2014 di Forte di Belvedere, yang berlokasi di Florence, Italia. Setelah mengadakan acara makan malam di Palace of Versaille.