Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Menikah [eonline]

Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Menikah

PinkKorset.com, Florence –  Kim Kardashian dan Kanye West telah menyatakan ‘I do’ sebagai peresmian pernikahan mereka pada Sabtu (24/5/2014) malam di Florence, Italia.

Pasangan ini menikah dalam sebuah upacara pribadi di hadapan keluarga dan teman-teman di  Forte Belvedere, sebuah benteng era abad ke-16 yang terletak di atas sebuah bukit dekat sungai Arno.

Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie menjadi pengiring pengantin berusia 33 tahun ini. Sementara ayah tirinya, Bruce Jenner, mendampingi Kim berjalan sepanjang lorong menuju altar, diiringi nyanyian dari penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli.

Ibu Kim, Kris Jenner dan pacar Kourtney, Scott Disick, juga hadir dalam upacara pernikahan tersebut.

Sebuah dinding bunga yang besar dan sangat spektakuler tampak mendominasi tempat ini, seperti yang diberikan Kanye untuk Kim pada hari Ibu awal bulan ini.

Beberapa selebritis yang hadir termasuk Chrissy Teigen, John Legend, LaLa Anthony, Lorraine Schwartz, Rachel Roy dan Q – Tip. Sedangkan sahabat Kanye, Jay – Z dan istrinya Beyonce tidak hadir.

Pasangan ini mendarat beberapa hari sebelumnya di Paris. Kamis, Kim mengadakan pesta lajang dengan keluarga dan teman dekatnya.

Keesokan harinya, pasangan ini dijamu makan siang di kastil milik desainer Valentino, Chateau de Wideville, di selatan Paris. Acara dilanjutkan dengan tur pribadi dan makan malam di Istana Versailes dengan mengundang 600 tamu.

Pada hari besarnya, Kim tiba di Italia dengan jet pribadinya dan langsung masuk ke dalam mobil terpisah menuju lokasi pernikahan. Ia berada di kendaraan tersebut dengan neneknya, Mary Jo.

Saat resepsi, pengunjung dikabarkan duduk bersama di meja marmer sepanjang 70 meter sambil menikmati pemandangan langit Florence.

Rapper Kanye, 36 tahun, melamar Kim akhir Oktober 2013 pada ulang tahunnya yang ke-33 dan bertunangan di AT & T Park di San Francisco.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Kim dan yang pertama untuk Kanye. Pasangan ini memiliki seorang putri, North, yang lahir Juni lalu.