Kim Kardashian Jadi Pembantu Paris Hilton? [google]

Kim Kardashian Jadi Pembantu Paris Hilton?

PinkKorset.com – Ini bukan naskah film atau drama televisi teranyar. Kim Kardashian ternyata pernah menjadi asisten ‘rendahan’ Paris Hilton.

Sebelum tenar seperti sekarang ini, Kim rupanya merupakan asisiten pribadi Paris Hilton, pewaris kerajaan bisnis Hilton Hotels Corporation tersebut.

Tidak hanya mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan Paris, Kim juga harus meladeni semua permintaannya.

Selain menyusun agenda kerja dan kegiatan Paris Hilton di dunia hiburan, Kim juga kerap merapikan lemari pakaian Paris, membawakan tas dan menata rambut gadis kaya pecinta pesta tersebut.

Hal ini terlihat dalam serial The Simple Life yang dibintangi Paris Hilton dan sahabatnya Nicole Richie. Serial yang ditayangkan pada 2003 hingga 2006 ini sangat populer dan menjadi bahan pembicaraan di dunia selebritas.

Meski sempat menjadi asisten pribadi Paris Hilton, kini Kim Kardashian sudah menggenggam popularitasnya sendiri. Terutama setelah skandal video porno Kim dan mantannya, Ray J beredar pada 2007 lalu.

Sebagai salah satu selebriti Hollywood yang selalu menjadi sorotan media, istri dari Kanye West ini juga memiliki tayangan reality show keluarganya yang sukses berjudul Keeping Up With The Kardashians.

Paris Hilton dan Kim pada awal tahun 2000 memang dikenal sebagai sahabat dekat. Namun beberapa tahun terakhir keduanya sudah tidak lagi terlihat mengabiskan waktu bersama.

Paris Hilton mengaku masih mengetahui secara jelas bentuk tubuh Kim Kardashian. “Bokong Kim seperti keju yang terdapat dalam sebuah kantor sampah besar,” ujar sosialita tersebut.

Sementara itu, Kim yang baru naik kelas tampaknya berniat melupakan bahwa ia pernah menjadi asisten pribadi Paris.