Kim Kardashian tak Suka Adiknya Diejek Foto: London Fashion Week

Kim Kardashian tak Suka Adiknya Diejek

PinkKorset.com – Sosialita Amerika, Kim Kardashian, tak terima adiknya, Kendall Jenner, diejek.

Kim tak terima Kendall dituduh memanfaatkan kepopuleran keluarga Kardashian untuk membangun karirnya di dunia modelling. Kim pun membantah rumor tersebut.

Berhasil tampil dalam gelaran Fashion Week di New York, London dan Paris rupanya tak membuat Kendall Jenner luput dari kritik dan sindiran tajam.

Foto: Google

Foto: Google

Rumor yang beredar, gadis berusia 18 tahun itu mendapat beberapa bantuan setelah berjalan di pertunjukkan Givenchi selama gelaran acara Paris Fashion Week karena Kim dan Kanye adalah sahabat dekat dari creative director Givenchi.

Namun, Kim membantah rumor tersebut. Menurutnya, Jenner memulai karirnya di dunia modelling dengan mengikuti casting dan tak mengenakan nama Jenner di dalam formulir pendaftarannya.

“Dia pergi dan mengikuti audisi, dan ia hanya menggunakan nama Kendall berharap orang-orang tidak berpikir ia akan mendapatkan sesuatu,” tutur Kim saat acara pembukaan DASH Miami, bulan lalu.

“Saya sangat bangga kepadanya saat tampil pertama kali dalam Fashion Week. Mampu memperlihatkan pada semua bahwa ia bisa berjalan disana. Dia hidup di dalam impiannya dan melihatnya  memberikan inspirasi,” imbuhnya.