Klub Striptis Sambut Kedatangan Pangeran Harry Foto: DM

Klub Striptis Sambut Kedatangan Pangeran Harry

PinkKorset.com, Tennessee – Sebuah klub striptis di Memphis, Tennessee menyambut kedatangan dua pangeran Inggris ke kota tersebut.

Ya. Pangeran Harry dan Pangeran William akan datang ke Memphis untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, pemilik klub malam London Guy Pelly dan pewaris Holiday Inn, Lizzy Wilson di Memphis Polo Club, Sabtu (3/5/2014).

Mendengar kabar tersebut, The Pony Club, salah satu klub striptis besar lokal pun membuat plang sambutan ‘Welcome Pangeran Harry’ yang bisa dianggap sebagai undangan terbuka bagi mereka berdua.

“Kami memasang plang ini dua hari lalu saat mengkonfirmasi kedatangan mereka ke kota ini,” ujar pemilik The Pony Cub, Jerry Westlund, Kamis (1/5/2014).

Namun, kenapa plang tersebut hanya menuliskan nama Pangeran Harry?

Jerry Westlund mengatakan, awalnya ia juga menuliskan nama Pangeran William di plang tersebut. Namun, akhirnya dihapus karena ia tidak ingin ada masalah dengan Kate Middleton.

“Kami awalnya menuliskan ucapan selamat datang untuk Pangeran William dan Harry. Tapi kami menghapus nama William karena takut istrinya datang dan tidak ingin membuat masalah di antara mereka.”

Menurut Jerry, Pangeran Harry pernah datang ke AS dan menunjukkan kegemarannya untuk bersenang-senang. Sedangkan Las Vegas bukan satu-satunya tempat untuk pesta di Amerika.

Jerry pun akan dengan senang hati menyambut jika Harry dan William mau mampir dan berpesta di sana. Ia mengatakan akan selalu menyediakan kamar khusus untuk mereka.

“Kami berharap ia dan teman-temannya mampir kesini. Kita tidak tahu ia akan mengunjungi tempat mana ketika disini. Tapi, kami pasti siap jika ia memilih tempat kami.”

“Kalau mereka ingin berpesta, mereka bisa melakukannya dengan kami. Akan ada selalu kamar untuk anggota keluarga kerajaan.”

Bagaimanapun, jika Pangeran Harry memilih mengunjungi klub striptis di Memphis, ia akan melanggar hukum yang melarang hal-hal porno, di mana gadis-gadis tampil dengan bikini.

Pangeran Harry terbang ke Memphis setelah mampir di Miami Beach pada Rabu malam, di mana ia terlihat memeluk seorang gadis berambut cokelat di sebuah klub malam. Ia dan teman-temannya diketahui makan di restoran Hakkasan, sebelum menari dan minum di ‘skybox’ pribadi yang menggantung di atas lantai dansa.

Sementara Pangeran Harry tampak bersenang-senang, para petugas keamanan mencoba menghentikan partygoers mengambil foto-foto dirinya di ponsel mereka, dan meminta mereka untuk menghapus gambar.

Hal ini mengingat pengalaman buruk Pangeran Harry ketika ke Vegas beberapa waktu lalu, ketika ia difoto sedang bersama dengan seorang perempuan berambut pirang tak dikenal.

Berikut gambar Pangeran Harry dan teman-teman di klub malam LIV di Fontainebleau Miami Beach pada Rabu malam.

Party scene: Prince Harry and friends were spotted at the LIV nightclub at Fontainebleau Miami Beach on Wednesday night

Pangeran William dikabarkan akan hadir pada acara pernikahan tersebut. Namun, pacar Pangeran Harry Cressida Bonas tidak akan datang, setelah putus, karena berselisih pendapat mengenai perjalanan tersebut.

Pangeran Harry dikabarkan akan tinggal di Peabody Hotel, pusat kota Memphis, dengan biaya kamar mencapai £ 1.300 atau sekitar Rp25,3 juta per malam.

Cressida Bonas, terlihat di London. Ia dijadwalkan terbang ke AS dengan Pangeran Harry, namun berubah pikiran pada akhir pekan.

Cressida Bonas, terlihat di London. Ia dijadwalkan terbang ke AS dengan Pangeran Harry, namun berubah pikiran pada akhir pekan lalu.