Koleksi Eksklusif Busana Muslim di Zalora

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin menyambut Ramadan dengan busana baru? Kini tak perlu repot. Tiga desainer menghadirkan koleksi eksklusif busana muslim yang bisa Anda beli secara online.

Ya. Tiga desainer seperti Dian Pelangi, Ria Miranda dan Jenahara, kini hadir dalam lini busana muslim milik situs e-commerce Zalora dengan tajuk Zalia. Koleksi tiga desainer ini dibanderol bervariasi, antara Rp 300-Rp800 ribu.

Para desainer ini memiliki tema berbeda untuk rancangannya. Seperti Dian Pelangi dengan tema Royal Ramadan-nya. Dian kali ini menampilkan sepuluh rancangan busana kaftan dan gaun berwarna pastel dengan sentuhan gold.

Busana rancangan Dian ini memiliki stok terbanyak, karena tiap rancangan akan digandakan sepuluh, sehingga total tersedia seratus pieces busana.

Sementara koleksi Jenahara yang diberi nama French Connection, hadir dengan sepuluh rancangan yang digandakan menjadi 40 busana, berwarna biru tua, merah, hitam dan putih.

Adapun koleksi Ria Miranda dengab tema Haru, yang dalam bahasa Jepang berarti musim semi, didominasi warna biru. Koleksi yang tersedia sebanyak 12 pieces ini dibuat dengan material bahan chiffon, satin, detail bordir dan payet minimalis.

Menurut Anggita Vela Lydia, PR Manager Zalora, koleksi busana muslim ketiga desainer ini hadir di Zalora karena adanya potensi market yang cukup besar terutama di kalangan hijabers.

“Hijabers-hijabers yang menyukai busana muslim, marketnya besar. Ini adalah potensi yang kita manfaatkan, dimana seperti customer di Indonesia timur atau tengah yang ingin memiliki busana muslim buatan Ria Miranda atau Jenahara. Zalora disini hadir memfasilitasi itu, tanpa perlu ke Jakarta, mereka bisa memiliki busana muslim brand-brand favorit mereka,” ujarnya saat ditemui Rabu (25/6) di Balai Kartini, Jakarta.

Dian Pelangi yang baru pertama kali berjualan melalui online, mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan situs e-commerce karena bisa menjangkau para penggemarnya baik di luar kota maupun luar negeri.

“Ini pertama kalinya aku berani menjual secara online. Selama ini, Dian Pelangi fokus menjual di dalam negeri belum ke dunia Internasional. Saya harap zalora bisa menjadi jembatan antara Dian Pelangi dengan fans-fansnya yang berada di luar negeri,” ujarnya.

Selain koleksi mereka, Zalia juga turut mengeluarkan sepuluh koleksi busana muslim yang dibuat oleh desainer delapan negara. Keseluruhan koleksi Zalia for Zalora ini akan dijual di kawasan Asia Tenggara.