Koleksi Lilica Ripilica untuk Anak-anak [fashionishing]

Koleksi Lilica Ripilica untuk Anak-anak

PinkKorset.com, Sao Paulo – Label Brasil ternama Lilica Ripilica, yang merupakan spesialis fesyen untuk anak-anak, mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2014-2015.

Koleksi Lilica kali ini terinspirasi dari perjalanan fantastik lewat balon udara di tiga tempat di Amerika, yakni Nashville, Hawaii and New York.

Tur dimulai dari Nashville, Tennessee yang menampilkan busana dengan banyak ruffles (detil lipit), renda, kulit, bordir dan boot koboi yang stylish.

Perhentian berikutnya adalah Hawaii, dengan busana berkesan romantis, yang menggambarkan cerahnya suasana pantai, lansekap tropis dengan alam yang rimbun serta motif bunga. Permainan warna, renda dan gaun longgar menjadi ciri khasnya.

Dan terakhir, New York.  Kehidupan kota yang padat dengan Broadway yang ikonik, lampu-lampu Time Square, taksi kuning ala New York, dan motif koran pada gaun, celana dan kemeja yang glamor.

Desain kota sibuk ini juga menampilkan legging, kemeja, rok pinggang tinggi dan gaun lurus, ransel payet, sepatu dengan ujung logam, paku payung dan topi disajikan gaya urban.

Dengan bahan satin, tulle, muslin, katun dan sifon,  Lilica mengekspresikan keceriaan anak-anak dengan dominasi warna cerah dan motif ‘berani’.