Koleksi Madonna Masuk Tanah Air [totallytheoblogspot]

Koleksi Madonna Masuk Tanah Air

PinkKorset.com, Jakarta – Brand fesyen Material Girl milik diva pop Madonna dan putrinya, Lola, kini hadir di situs e-commerce Zalora.

Peluncuran brand di delapan negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia ini ditandai dengan hadirnya kampanye bertajuk ‘Broadwalk Babe’ yang menampilkan Zendaya, seorang aktris Disney dalam balutan busana koleksi musim gugur 2014.

Beberapa busana dari koleksi tersebut diantaranya adalah atasan model peplum, rok pensil motif printed, gaun bodycon, illlusion dress dan molded cup playsuit.

Warna-warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu hampir mendominasi busana-busana dari koleksi tersebut, kecuali untuk busana bermotif yang memiliki campuran warna lebih ‘meriah’.

Menurut Anggita Vela, PR Manager Zalora Indonesia, pihaknya sangat bersemangat bisa memiliki kerjasama dengan selebriti sepopuler Madonna dan Zendaya.

“Kami yakin pelanggan serta penggemar mode di seluruh Indonesia akan menyukainya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima PinkKorset.com beberapa waktu lalu.

Brand Material Girl tadinya hanya tersedia di pusat perbelanjaan di Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada dan beberapa toko di Tiongkok. Koleksi Material Girl tersedia di http://www.zalora.co.id/material-girl/ dengan kisaran harga sekitar Rp300-500 ribu.