Koleksi Spring/Summer Adidas by Stella McCartney Foto: Adidas

Koleksi Spring/Summer Adidas by Stella McCartney

PinkKorset.com, Jakarta – Vibrant dan Electic menjadi konsep koleksi spring/summer 2014 Adidas by Stella McCartney yang kembali diluncurkan tahun ini.

Dalam koleksi kali ini, Adidas by Stella McCartney menampilkan koleksi busana berwarna cerah khas musim panas seperti oranye, kuning, biru muda serta warna-warna monokrom seperti hitam dan putih dengan garis retro dan geometris.

Menurut MacCartney, pemilihan warna ini terinspirasi dari warna-warna langit. Ia terinspirasi oleh pemandangan kota dan nada warna dan dimensi dari langit. Ada permainan pada kontras.

“Koleksi Run dan Cycling lebih kepada grafis, sedangkan koleksi Studio memperlihatkan sentuhan retro yang keren,” katanya.

Koleksi Adidas by Stella McCartney spring/summer 2014 ini memiliki empat koleksi busana yang disesuaikan dengan jenis olahraga, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Koleksi run and cycling dibuat dengan grafis geometris berwarna hitam, putih, abu-abu, biru muda, kuning muda, biru tua, jingga dan hijau. Koleksi run and cycling ini memiliki jenis jaket, kaus tanpa lengan, celana tight panjang, celana pendek, tank dan bra.

Menariknya, jaket dalam koleksi run and cycling memiliki teknologi CLIMACHILL® yang akan tetap membuat pelari merasa sejuk dan nyaman karena bahan kain bernapas yang dipasang dengan rongga pendingin instan.

Bagian techfit dari kompresi bahan dan pita PU yang dipasangkan di area spesifik juga memastikan fungsi dan pemakaian yang tetap sejuk walau dipakai saat melakukan latihan fisik yang keras.

Sementara koleksi studio, memamerkan gaya khas McCartney yang menampilkan desain bergaya 70-an dengan pilihan warna hampir senada dengan koleksi run and cycling.

Jenis pakaiannya pun hampir senada dengan koleksi tersebut, dengan tank, celana pendek, dan bomber jaket yang bisa anda gunakan saat melakukan olahraga di dalam ruangan seperti aerobik, senam, atau gym.

Adapun koleksi swim menawarkan jenis separates dan one piece dengan warna sunshine yellow, tropical lime, bright coral dan turquois dengan jahitan berdetail bust dan Vinyl jacket transparan.

Tahun ini, McCartney juga meluncurkan gaya busana baru yaitu atasan Rashguard surf dengan warna Bright Coral dan Indigo.

Pada koleksi yoga, Adidas by Stella McCartney menampilkan koleksi loose-fit organic sweatshirts and tees dengan warna fresh aqua, bright coral dan putih serta koleksi celana organic knit shorts.

Untuk koleksi sepatu, Adidas by Stella McCartney menampilkan sepatu run boost dengan perpaduan warna putih, soft sand dan aksen neon. Sedangkan dalam koleksi studio, Adidas by Stella McCartney menampilkan sepatu ClimaCool dan tas olahraga yang berbahan taffeta.

Untuk memiliki koleksi Adidas by Stella McCartney tersebut anda dapat mengunjungi Adidas Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang menjadi tempat resmi koleksi spring/summer McCartney berada.