Komedi Hollywood Bertabur Bintang [thelastreel]

Komedi Hollywood Bertabur Bintang

PinkKorset.com, Los Angeles – Duo sineas Coen bersaudara, Joel dan Ethan, menyiapkan film komedi mengenai Hollywood yang bertabur bintang ternama.

Pakar film kompleks kelas Oscar ini akan mengerahkan kemampuan mereka menyelami studio-studio Hollywood untuk menggarap sebuah komedi yang akan menampilkan George Clooney, Scarlett Johansson, dan Channing Tatum.

Film bertajuk Hail, Caesar! ini yang akan dirilis pada Februari 2016 mendatang ini akan mengisahkan sehari di kehidupan seseorang yang bekerja di studio dalam menghadapi berbagai tantangan.

Berbagai bintang lain seperti Josh Brolin, Ralph Fiennes, Tilda Swinton, dan Jonah Hill juga akan tampil di film yang berlatar belakang era keemasan Hollywood ini.

Coen bersaudara sudah langganan Piala Oscar. Pada 1996, mereka pernah meraihnya untuk Best Screenplay lewat film Fargo. Prestasi itu diulang lagi setelah No Country For Old Men (2007) menang Sutradara dan Film Terbaik.

Keduanya juga ikut menulis naskah untuk Unbroken, film kedua yang disutradari Angelina Jolie dan sebagaimana Hail, Caesar!, juga dibesut Universal Pictures. Unbroken segera tayang akhir tahun ini.