Kontroversi Putri Remaja Will Smith [google]

Kontroversi Putri Remaja Will Smith

PinkKorset.com – Di usianya yang masih 13 tahun, putri bungsu aktor Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, Willow, berfoto bersama lelaki dewasa di tempat tidur.

Will dan Jada pun kini menjadi sasaran investigasi otoritas perlindungan anak di Amerika Serikat (AS) karena foto Willow yang berbaring di tempat tidur bersama kawannya, aktor Moises Arias (20).

Kontroversi di foto hitam putih yang diunggah ke media sosial itu terjadi karena Moises yang duduk bersandar di dinding, bertelanjang dada. Sementara Willow berbaring dengan santai di depannya.

Kontroversi Putri Remaja Will Smith

[kylie jenner]

Jada sudah membela foto itu, pekan lalu. Aktris bertubuh kecil mengatakan, tak ada hal seksual dalam foto tersebut. Namun otoritas perlindungan anak tetap melaksanakan investigasi, menurut RadarOnline.

Menurut situs itu, Will dan Jada amat kooperatif dengan otoritas. Pekerja sosial juga kabarnya akan berbicara langsung dengan Willow dan Moises.

Foto heboh itu diunggah ke media sosial oleh kawan dekat mereka yang adik seibu Kim Kardashian, Kylie Jenner. Kehebohan langsung terjadi. Jada sempat ngomel saat ditanya mengenai foto tersebut oleh wartawan.

Kakak Willow, Jaden (15), juga berkawan dekat dengan Moises. Beberapa hari setelah foto keluar, Jaden dan Moises tampak bersama-sama. Menurut TMZ, Will dan Jada sebenarnya tak ada masalah dengan foto tersebut.