Kristen Stewart Ganti Warna Rambut Jadi Oranye Terang Foto: kristen stewart

Kristen Stewart Ganti Warna Rambut Jadi Oranye Terang

PinkKorset.com, Los Angeles – Kristen Stewart mengubah drastis penampilannya. Rambutnya yang semula berwarna coklat gelap kini dicat menjadi oranye.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini mengganti warna rambut, demi perannya dalam film “American Ultra”. ¬†Rambutnya kini menjadi oranye terang, ¬†dengan akar rambut tetap coklat tua.

“American Ultra” berkisah tentang seorang pecandu narkoba bernama Mike yang tinggal bersama kekasihnya di sebuah kota kecil. Namun hidupnya langsung berubah, ketika masa lalunya tiba-tiba memburunya dan ia menjadi target pemerintah untuk disingkirkan.

Di film bergenre komedi tersebut, aktris berusia 23 tahun itu akan berperan sebagai kekasih Jesse Eisenberg. Kristen pun rela rambutnya berubah warna menjadi oranye terang untuk mendukung perannya.

Salon The Maison de Cheveux, tempat bintang “Twilight” itu mengubah rambut mengunggah pada akun instagram, foto Kristen dengan rambut barunya.

Pada captionnya tertulis, “Kristen Stewart gettin her hair ready for a new role! #americamultra #awesomecolor#houseofhair,”

Syuting film ini rencananya akan dimulai pada 14 April 2014. Uma Thurman turut ambil bagian dalam film ini sebagai agen pemerintah.

Film disutradarai Nima Nourizadeh (“Project X”) dengan seknario ditulis oleh Max Landis (“Chronicle”). Belum lama ini, Kristen juga baru saja menyelesaikan syuting “Still Alice” bersama Julianne Moore.