Ladies, Aktor Tampan Ini Bertunangan [google]

Ladies, Aktor Tampan Ini Bertunangan

PinkKorset.com – Aktor tampan Benedict Cumberbatch yang memiliki banyak penggemar perempuan ini akhirnya bertunangan. Who’s the lucky lady, ya?

Pemeran utama serial Sherlock ini meminang seorang sutradara teater, Sophie Hunter, dengan cara yang sungguh tradisional. Yakni via kolom pengumuman di suratkabar The Times Of London.

Mr. B. T. Cumberbatch and Miss S. I. Hunter: The engagement is announced between Benedict, son of Wanda and Timothy Cumberbatch of London, and Sophie, daughter of Katherine Hunter of Edinburgh and Charles Hunter of London.

Demikian pengumuman itu. Sophie (36), menurut suratkabar Mirror, adalah seorang sutradara teater lulusan Oxford. Sementara aktor berusia 38 tahun itu memiliki nama lengkap Benedict Timothy Carlton Cumberbatch.

Kisah asmara pasangan ini tak begitu terpantau media, sejak keduanya bertemu pada 2009 lalu saat mereka berperan di film Burlesque Fairytales, berseting pada 1930-an di teater London.

Mereka kepergok bersama saat menghandiri French Open di Paris, Juni lalu. Namun beberapa waktu belakangan, keduanya sudah sering terpotret bersama. Ibunda Benedict yang seorang aktris, sudah pernah diwawancari.

Benedict & Sophie saat French Open. [dm]

Benedict & Sophie saat French Open. [dm]

“Lihat saja, Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi,” ujar Wanda Cumberbatch saat ditanya mengenai hubungan putranya dan Sophie.

Sementara Benedict terakhir kali diketahui menjalin hubungan dengan Anna James, seorang desainer. Juga aktris The Thick Of It Star, Olivia Poulet. Kini, penggemarnya sibuk mengungkapkan patah hati mereka di media online.