Laki-laki Kaya Lebih Suka Perempuan Pintar [doctormurray]

Laki-laki Kaya Lebih Suka Perempuan Pintar

PinkKorset.com – Dulu, dengan modal wajah cantik dan tubuh seksi, para perempuan bisa memikat laki-laki kaya. Namun kini jaman sudah berubah.

Penelitian yang dilakukan ahli sosiologi Unviersity of Notre Dame, Elizabeth McClintock menemukan bahwa para laki-laki sukses dan kaya cenderung mencari pasangan berdasarkan karir serta kemampuannya. Mereka pun cenderung berpikir ulang jika bertemu perempuan cantik tapi tidak begitu cerdas.

Menurutnya, para laki-laki sukses akan lebih mudah tertarik pada perempuan yang mapan atau memiliki karir yang baik,  dibandingkan hanya berparas cantik.

“Para laki-laki kaya sekarang lebih berhati-hati memilih pasangan untuk hubungan yang serius. Mereka cenderung memilih perempuan yang memiliki karir dan kepribadian yang kuat,”katanya.

Bahkan para perempuan yang berhasil memikat laki-laki kaya kepincut dengannya, cenderung memiliki penampilan fisik yang biasa saja.

“Kebanyakan perempuan mencari hubungan yang stabil dan aman. Sementara para perempuan cerdas tak hanya akan memanfaatkan kecantikan, tapi juga menunjukkan kemampuannya di kalangan laki-laki kaya. Itu membuatnya menyenangkan diajak bergaul,” ujarnya.

Riset juga menunjukkan bahwa laki-laki kaya rata-rata memiliki istri berwajah menarik. Uniknya, para perempuan tersebut terlihat sangat cerdas dan memiliki kemampuan bergaul yang baik.