Lezatnya Chicken Wings ala Wingstop! [wingstop]

Lezatnya Chicken Wings ala Wingstop!

PinkKorset.com, Jakarta – Anda gemar menyantap chicken wings dengan sensasi asam pedas? Manjakan lidah Anda di restoran ala Amerika, Wingstop.

Hadir di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, sejak Senin (16/6/2014), restoran asal Texas ini menyajikan sensasi asam pedas ala Amerika Selatan dalam menu chicken wings-nya. Menu sayap ayam goreng berlapis saus dan bumbu dalam budaya kuliner Amerika disebut dengan Buffalo Wings.

Sebut saja Lousiana Rub, Mild, Cajun, Hot Original dan Atomic yang terbuat dari campuran cabai berjenis habanero, giant pepper dan jalapeno khas Amerika latin yang terkenal sangat pedas.

Tak hanya pedas, varian menu ini juga memiliki sensasi asam yang bisa Anda rasakan di setiap gigitannya.

Menurut Saiful, Product Development Wingtstop, sensasi asam pedas ini memang digunakan di hampir setiap varian rasa chicken wings restoran ini. “Rasa pedas asam ini memang dipengaruhi dari Dallas, Amerika, cenderung mirip dengan rasa tobasco, bahan-bahan yang digunakan memang diimpor langsung dari sana,” ujarnya.

Wingstop memiliki 10 varian rasa yang meresap dalam setiap menu sayap ayam gorengnya. Berurutan dari yang terpedas adalah Atomic, Cajun Spicy, Original Hot, Louisiana Rub, Mild, Lemon Pepper, Garlic Parmesan, Hickory Smoked Barbecue, Hawaiian, dan Teriyaki.

Hot dan spicy dengan rasa bumbu khas selatan Amerika memang terdapat pada sebagian besar varian Wingstop. Untuk rasa yang lebih modest, varian Garlic Parmesan bisa menjadi pilihan. Rasa keju parmesan menyelimuti sayap ayam goreng. Untuk pilihan lain, Hawaiian bisa jadi pilihan. Kesegaran suasana Hawai muncul oleh rasa nanas di sausnya.

Seluruh varian chicken wings ini tersedia dalam tiga harga, sesuai jumlah yang dipilih. Untuk isi lima pieces, harga yang ditawarkan adalah Rp 34 ribu, 10 pieces Rp 66 ribu dan 18 pieces Rp 120 ribu.

Jika menginginkan daging ayam tanpa tulang, Anda dapat memilih boneless wings dan boneless strips. Chicken Drumstick dan Chiken Burgers juga bisa menjadi alternatif lain untuk dipilih di Wingstop. Menu chicken wings, chicken drumsticks, dan boneless chicken strips tersaji dalam berbagai pilihan dip (saus celupan).

Untuk karbohidrat pelengkap, Wingstop menyediakan varian Steam Rice (nasi putih), Cajun Rice (nasi berbumbu ala Amerika Selatan), Seasoned Fries (kentang bumbu) dan kentang dengan saus keju serta taburan jalapeno. Menu nasi saat ini baru tersedia di Indonesia.

Double Choco Melt menjadi hidangan penutup yang pas, dengan coklat yang lumer dalam cake.

Sementara untuk minuman, Wingstop menyediakan Capuccino, Black Coffee, Chocolate, Teh, Minty Green Tea, Lemonade, Blackcurrant dan Ice Chocolate.

Uniknya, Anda bisa melihat langsung proses pembuatan menu makan yang Anda pesan, karena Wingstop mengusung konsep dapur terbuka.

Menurut Mehdi Zaidi, Chief Operation Officer Food & Beverage Mahadya, konsep ini sekaligus ingin menunjukkan kepada para pelanggan bahwa dalam proses pengolahan makanan Wingstop tidak menggunakan microwave maupun lampu penghangat.

“Wingstop menganut konsep dapur yang terbuka untuk memperlihatkan bagaimana produk itu dibuat secara fresh, sehingga pelanggan bisa melihat langsung bagaimana proses pengolahan makanannya,” ujarnya.

Hmm… tertarik?