Lima Aktris yang Jago Menulis

PinkKorset.com – Tak hanya berbakat akting, para aktris ini juga sanggup mengukir kata lewat pena.

Tak banyak aktris yang memutuskan untuk menuangkan kata-kata ke dalam buku. Namun lima perempuan ini melakukannya dan bahkan sukses besar di pasaran. Siapa mereka?

Tina Fey

Komedian jebolan Saturday Night Live dan 30 Rocks ini merilis buku pertamanya di 2012. Buku bergenre nonfiksi bertajuk ‘Bossypants’ ini berisi tentang kisah hidupnya yang ditulis secara cerdas dan penuh humor memancing gelak tawa. Buku ini berhasil terpampang di deretan bestseller New York Times dengan penjualan lebih dari satu juta eksemplar di Amerika Serikat. Tina Fey bahkan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards untuk narasi audio buku tersebut.

Demi Lovato

Setelah berjuang dari kecanduan narkoba dan depresi, aktris dan penyanyi, Demi Lovato memutuskan untuk menuangkan kisah hidupnya dalam ‘365: Days a Year’. Tak hanya kisah hidupnya, buku ini juga berisi kata-kata bijak yang inspiratif serta meditasinya sepanjang tahun. Buku ini berhasil menempati daftar best seller di New York Times, menempati posisi pertama di bagian buku advice, how to & miscellaneous.

Chelsea Handler

Siapa sangka aktris dan komedian satu ini berhasil memperoleh nama dan bagian tersendiri dari penerbit yang disebut Borderline Amazing/Chelsea Handler Book untuk buku-bukunya. Hal tersebut menunjukkan bahwa keempat buku milik Chelsea memperoleh kesuksesan. Yakni ‘My Horizontal Life: A Collection of One-Night Stands’, ‘Are You There, Vodka? It’s Me, Chelsea’, ‘Chelsea Chelsea Bang Bang’, dan ‘Lies That Chelsea Handler Told Me’ juga berhasil meraih predikat best seller di New York Times.

Hilary Duff

Aktris yang membintangi film Cinderella Story serta serial tv produksi Disney ini menorehkan prestasinya di bidang tulis menulis dengan membuat novel fantasi berjudul ‘Elixir’. Novel tersebut ditulisnya bersama Elise Allen, bagian dari trilogi supranatural tentang belahan jiwa dan takdir. Buku tersebut berhasil mencapai best seller di New York Times dan memperoleh respon positif.

Tyra Banks

Supermodel yang satu ini memutuskan menulis buku dan merilisnya di 2011 lalu. Buku berjudul ‘Modelland’ ini berkisah tentang gadis muda yang diundang untuk datang ke sekolah asrama yang disebut Modelland. Buku karangan Tyra Banks ini berhasil masuk ke dalam New York Times dan mencapai peringkat kedua untuk bagian buku anak-anak.