LINE Dinobatkan Sebagai ‘Global Growth Company 2014’ [Line]

LINE Dinobatkan Sebagai ‘Global Growth Company 2014’

PinkKorset.com – Aplikasi pesan lintas platform ‘Line’ menunjukkan prestasi, dengan meraih penghargaan dari Forum Ekonomi Dunia.

Line terpilih menjadi aplikasi yang Bertumbuh Secara Global pada 2014 ( Global Growth Company 2014 ).

David Aikman, Managing Director dan Head of the New Champions mengatakan, LINE Corporation adalah grup yang dinamis dengan potensi menjanjikan untuk membentuk masa depan sektor bisnisnya, “Serta sangat sempurna untuk menjadi bagian dari komunitas GGC kami,”ujarnya Sabtu (24/5/2014).

Komunitas Global Growth Companies (GGC) ditentukan oleh Forum Ekonomi Dunia dan terdiri dari negara-negara yang telah mencapai pertumbuhan pesat serta berekspansi. Saat ini, komunitas tersebut sudah menaungi lebih dari 360 perusahaan yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Kehadiran dari GGC sebagai pemberi kesempatan untuk terhubung dengan para tokoh terkemuka dari belahan dunia dan lintas profesi baik pebisnis, politisi, serta akademis.

David mengungkapkan bahwa penilaian dari perusahaan – perusahaan yang tergabung dalam GGC dilihat dari model bisnis yang digeluti, perolehan laju pendapatan, perkembangan, serta kondisi pasar yang dicapai.

“Saat memilih peserta baru untuk bergabung ke dalam Komunitas Global Growth Companies, kami menilai perusahaan-perusahaan ini berdasarkan model bisnis, pendapatan tahunan dan tingkat pertumbuhan, kepemimpinan para eksekutif serta posisi pasar mereka.”

CEO Line corporation, Akira Morikawa mengungkapkan jika pihaknya sangat bangga terhadap penghargaan dari GGC 2014 yang dipercayakan kepada Line, dan penghargaan yang diperoleh diperuntukkan kepada pengguna setianya, karena berkat mereka Line dapat memperoleh sebuah penobatan.