L’Oreal Bawa Tecni.ART ke Panggung JFW 2015 [jakartafashionweek]

L’Oreal Bawa Tecni.ART ke Panggung JFW 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Bekerja sama dengan perancang busana Soko Wiyanto, L’Oreal Professionel membawa penataan rambut andalan mereka, Tecni.ART, di panggung Jakarta Fashion Week 2015.

“Banyak orang berpendapat, gaya rambut yang sering dilihat di runway tidak dapat diaplikasikan ke dalam gaya rambut sehari-hari. Padahal, tidak benar,” kata Senior Education Manager L’Oreal Professionel, Indra Tanudarma.

Di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 ini, L’Oreal Professionel kembali terpilih sebagai official backstage partner dan Tecni.ART sebagai official styling products.

Sabtu (1/11/2014) ini, L’Oreal pun mendapat kesempatan menggelar show pertamanya di JFW 2015.

Adapun Soko Wiyanto memamerkan gaun-gaun pesta klasiknya lewat peragaan bertajuk Runway Hair Parade.

Di atas panggung yang sama, empat penata rambut yang pernah terpilih sebagai Top 4 Backstage Hairstylist di JFW 2014 lalu, ikut tampil.

“Tata rambut mempengaruhi hasil setiap presentasi desainer,” kata Soko, dalam konferensi pers.

Mereka adalah Yongki dari Irwan Team Hair Design Jakarta, Mudrick dari Ave Salon Semarang, Titik dari Nur Salon Surabaya dan Verra dari Viin Salon Palembang.

“Penampilan fashionable tak lengkap tanpa gaya rambut yang up-to-date,” kata Yola Sutjiutomo yang Business Unit Manager L’Oreal Professionel.