Madonna Unggah Foto Topless [guardian]

Madonna Unggah Foto Topless

PinkKorseet.com – Bukan Madonna kalau tidak melakukan hal kontroversial. Pada hari jadinya yang ke-56, ia mengunggah foto topless lawas.

“In my Birthday suit! The girl cant help it! Thanks for all your good wishes!!! ! #gratefull #livingforlif,” ungkap Madonna pada akunnya, setelah ia memposting beberapa foto seksinya.

Salah satu foto yang diunggah adalah foto topless era 80-an. Dalam foto itu, pemilik nama lengkap Madonna Louise Veronica Ciccone tersebut hanya mengenakan sarung tangan panjang brokat berwarna hitam. Sedangkan putingnya tertutup  animasi kilat lampu.

Madonna Unggah Foto Topless

Hal ini dilakukan sebagai cara untuk berterimakasih atas perhatian para penggemar pada hari spesialnya ini.

Pesta ulang tahun Madonna yang jatuh pada 16 Agustus kemarin bertema vintage. Pesta yang berlangsung mewah dan meriah itu digelar di villa pribadinya di Cannes, Perancis. 

Dengan mengenakan gaun ala 1920-an, Madonna pun berfoto ria dengan teman-temannya. Salah satunya model Kate Moss yang juga berbalut gaun vintage.

Madonna Unggah Foto Topless

 

Namun, ada satu foto Madonna yang dihapus oleh Instagram, yakni foto diva tersebut bersama seorang temannya yang tampil topless, hanya  mengenakan kalung mutiara panjang. 

Madonna pun mengunggah foto lain dari temannya tersebut, dengan puting tertutup tentunya, sambil memasang caption “Instagram can take away our nipples but they cant take away our fun!!!! #hypocrisy #unapologeticbirthdaybitch”

Madonna Unggah Foto Topless