Makhluk Sihir Harry Potter Akan Difilmkan Foto: news.softpedia

Makhluk Sihir Harry Potter Akan Difilmkan

PinkKorset.com – Penulis Harry Potter, J.K. Rowling, setuju memfilmkan buku  mengenai makhluk-makhluk ajaib di seri berkacamata itu.

Rowling menyetujui buku karangannya, Fantastic Beasts And Where To Find Them diangkat menjadi trilogi layar lebar oleh studio yang juga memproduksi delapan film Harry Potter, Warner Brothers.

Dalam seri Harry Potter, buku itu merupakan salah satu buku diktat wajib untuk pelajar sekolah asrama sihir Hogwarts. Rowling menuliskan buku itu untuk penggemar Harry Potter, pada 2001 lalu.

Ceritanya, Fantastic Beasts And Where To Find Them milik seorang ‘magizoologist’ bernama Newt Scamander yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari makhluk magis.

Newt kemudian membuat buku tersebut yang kemudian digunakan sebagai salah satu buku wajib di sekolah Hogwarts, pada tahun pertama. Penggemar Harry Potter tentu tak asing karena sudah diungkap sejak novel pertama.

Cerita Fantastic Beasts Anda Where To Find Them ini rencananya akan berlatar belakang New York City, sekitar tujuh dekade sebelum Harry dan teman-temannya masuk ke sekolah sihir Hogwats.

September tahun lalu, Warner telah mengumumkan jika Rowling akan membuat skenario berdasarkan buku tersebut. Namun hingga kini, belum ada kepastian tanggal peluncuran film ini.