Mariah Carey-Nick Cannon Pisah Ranjang [instagram/mariahcarey]

Mariah Carey-Nick Cannon Pisah Ranjang

PinkKorset.com – Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, dikabarkan pisah ranjang. Mereka kemungkinan besar akan segera bercerai.

Nick yang saat ini menjadi pembawa acara America’s Got Talent mengakui dalam beberapa wawancara, bahwa memang ada masalah antara dia dan istrinya.

“Ada masalah. Kami tinggal di rumah terpisah selama beberapa bulan terakhir ini,” kata lelaki berusia 33 tahun itu.

Namun begitu, ia menyangkal masalah di pernikahan selama enam tahun itu disebabkan karena salah satu tak setia.

Kabarnya, masalah mulai muncul saat Nick mengungkap nama lima pesohor yang pernah ia tiduri, dalam sebuah wawancara diam-diam dengan Power 106 Radio.

Nick diminta menyebutkan nama-nama mantannya. Tapi ia berkata terlalu banyak untuk disebutkan sebab tinggal di Los Angeles berarti meniduri pesohor.

Pewawancara kemudian memintanya menyebutkan lima nama. Nick menyebut Mariah Carey, Christina Milian, Nicole Scherzinger, Selita Ebanks, dan Kim Kardashian.

Mariah juga merasa dipermalukan karena dalam wawancara lain, Nick mengungkapkan bagaimana saat mereka pertama bercinta.

“Dia (Mariah) tak peduli jika saya berbicara mengenai kehidupan seks kami karena bagian itu memang luar biasa,” kata Nick.

Media menyebutkan, keduanya pisah sejak Mei. Mereka sedang membahas hak asuh putra kembar, Moroccan dan Monroe atau dikenal sebagai Roc dan Roe.

Mariah yang lebih tua 14 tahun dari Nick, menikahinya setelah dua bulan berkencan. Menurut sebuah sumber, Nick agak pasif dalam perceraian ini.

“Mungkin karena anak-anaknya. Tapi pastinya, ia mau bagian dari US$500 juta kekayaan Mariah,” ujar si sumber kepada US Weekly.

Selain uang, pasangan ini juga memiliki rumah mewah di New York, Los Angeles, Aspen, dan Pulau Windermere di Bahama.

Belum lagi jet pribadi seharga US$5 juta dan mobil-mobil mewah, termasuk Lamborghini seharga US$400 ribu.

Adapun Nick diperkirakan memiliki kekayaan ‘hanya’ US$10 juta. Tak heran, ia selalu dijuluki hanya ‘numpang tenar’.