Marion Cotillard Raih Busana Terbaik 2013 Foto: styleandthensome

Marion Cotillard Raih Busana Terbaik 2013

PinkKorset.com, London – Marion Cotillard berhasil kalahkan sejumlah selebritas papan atas untuk memperoleh predikat busana terbaik 2013.

Miranda Kerr, Alexa Chung, Victoria Beckham, Kate Moss dan sejumlah selebritas lainnya berhasil dikalahkan oleh Marion Cotillard dalam pemilihan busana terbaik 2013 versi Majalah Grazia.

Aktris berdarah Prancis ini merupakan pemenang piala Oscar atas perannya sebagai Edith Piaf di film “Oliver Dahan’s La Vie En Rose” pada 2007. Marion memang jarang muncul, selain di red carpet dan acara promosi Christian Dior. Namun, hal tersebut tak menghalangi ia untuk tampil memukau.

Model yang telah menghiasi 170 sampul majalah seluruh dunia ini, sudah didapuk menjadi model Christian Dior sejak 2008. Perempuan berusia 38 tahun ini pun hampir selalu terlihat mengenakan gaun dan aksesoris milik Dior dalam setiap penampilannya.

Salah satu gaun terbaik yang menjadi favorite Grazia adalah gaun berwarna kuning kenari yang dikenakan saat tampil di The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award pada Februari 2013 lalu.

Berikut daftar 10 peringkat busana terbaik 2013 versi Grazia serta penampilan fesyen para selebritas dalam berbagai acara.

1.         Marion Cotillard

Foto: grazia

Foto: grazia

2.        Kate Bosworth

kate-bosworth

3.        Olivia Palermo

olivia-palermo2

4.        Rihanna

rihanna

5.        Alexa Chung

alexa-chung

6.        Kate Moss

kate-moss

7.        Victoria Beckham

victoria-beckham

8.        Miranda Kerr

miranda-kerr

9.        Nicole Ritchie

nicole-richie

10.     Cara Delevingne

cara-delevingne