Maskapai Berbiaya Murah Terbaik Dunia [google]

Maskapai Berbiaya Murah Terbaik Dunia

PinkKorset.com – Maskapai penerbangan berbiaya murah memungkinkan lebih banyak orang untuk terbang. Namun, maskapai mana yang terbaik?

Tidak ada keraguan, bahwa Penerbangan Biaya Rendah (Low Cost Airline) merupakan pasar yang paling kompetitif dan juga berkembang paling pesat.

Ini berarti, persaingan untuk menjadi yang terbaik merupakan tantangan, karena maskapai harus  menyeimbangkan antara produk dengan harga rendah.

Situs AirlineRatings.com memberi peringkat untuk maskapai penerbangan berbiaya murah.

Berdasarkan nilai dan tingkat keselamatannya, Norwegian Air terpilih sebagai maskapai terbaik berbiaya murah di Eropa dan JetBlue untuk kawasan Amerika.

Sedangkan Kulula.com untuk kawasan Timur Tengah/Afrika dan maskapai pendatang baru Scoot, untuk Asia/Pasifik.

Empat maskapai ini dinilai cukup menonjol di pasar masing-masing. Dengan inovasi yang sangat cerdas, maskapai ini secara konsisten menunjukkan nilai yang sangat baik.

Pimpinan AirlineRatings.com, Geoffrey Thomas mengatakan, keempat maskapai penerbangan ini mungkin tidak selalu menawarkan tarif terendah, tapi mereka selalu memberikan nilai terbaik.

“Mereka membuka rute penerbangan baru dan membuat perjalanan menyenangkan bagi jutaan orang yang sebelumnya tidak mampu untuk terbang.”

Perjalanan jarak jauh

Selain peringkat untuk maskapai berbiaya rendah,  AirlineRatings.com juga menilai perusahaan penerbangan terbaik yang melayani perjalanan jarak jauh (Best Long Haul Airline)

Penghargaan diberikan untuk empat maskapai, yakni Etihad untuk kawasan Timur Tengah / Afrika dan Eva Air untuk Asia / Pasifik.

Serta Lufthansa untuk kawasan Eropa dan Lan Chile untuk Amerika.

Menurut Thomas, empat penerbangan jarak jauh ini unggul di kawasan masing-masing, bahkan melampaui area mereka. “Masing-masing penerbangan mampu mendefinisikan perjalanan jarak jauh dengan baik dan dapat diandalkan untuk memberikan produk terbaik.”

Lufthansa dan Etihad khususnya cukup menonjol untuk perjalanan jarak jauh dan telah merintis pesawat dan desain interior baru untuk meningkatkan pengalaman perjalanan global.

Sementara EVA Air dan Lan Chile memiliki sejarah yang kaya dalam perjalanan perintis jangka panjang sehingga layak menjadi pemenang.