Melirik Bisnis Jasa Mengantre Foto: vtc

Melirik Bisnis Jasa Mengantre

PinkKorset.com, New York –  Dunia yang serba praktis dan instan ini, ternyata membuka banyak peluang usaha. Salah satunya adalah bisnis jasa mengantre. 

Same Ol Line Dudes (SOLD Inc) adalah salah satu bisnis di New York yang melayani permintaan menunggu antrean panjang, baik untuk gadget teranyar ataupun hanya mengantre cronuts. 

Dengan merogoh sekitar US$25 atau sekitar Rp282.800 untuk satu jam pertama dan US$10 Rp113.120 untuk setiap setengah jam berikutnya, Anda sudah dapat menikmati layanan ini.

Foto: SOLD

Foto: SOLD

Sang pemilik, Robert Samuel, mengaku terinspirasi pengalamannya sendiri ketika ia mendapat US$325 atau Rp3,6 juta setelah menjual dua nomor antrean untuk peluncuran iPhone 5 pada 2013.

Saat itu ia sadar bisa mengembangkan bisnis untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dengan menawarkan jasa menunggu antrean.

Untuk mengatasi kebosanan yang kerap meyergap saat mengantre, Robert tidak pernah lupa membawa perlengkapannya, seperti charger portabel, dua iPhone, iPad mini, penghangat tangan, serta kursi.

Jika antrean cukup panjang atau diperkirakan lama, ia akan membawa kantung tidur berikut tendanya. “Rekor terlama adalah ketika mengantre di peluncuran iPhone 5. Saat itu saya harus menunggu selama 19 jam,” ujarnya.

Meskipun bukan termasuk bisnis baru, Robert berusaha untuk bermain sesuai aturan. Ia pun kini sudah berhasil menggaet beberapa pelanggan super kaya yang bersedia membayar mahal. Serta memiliki tujuh karyawan yang siap menggantikan klien untuk mengantre.

Dengan banyaknya peminat terhadap jasa mengantre ini, tampaknya klien harus merogoh dompet agak dalam untuk memperoleh pelayanan atas jasa melawan pegal dan bosan ini.

Foto: SOLD

Foto: SOLD