Mengapa Aktor Ini Tolak ’50 Shades of Grey’? [pacificrim]

Mengapa Aktor Ini Tolak ’50 Shades of Grey’?

PinkKorset.com – Sempat menerima peran Christian Grey, tokoh utama Fifty Shades of Grey, aktor ini lalu mengundurkan diri. Mengapa?

Sebeluh Jamie Dornan ditunjuk, peran Christian jatuh ke tangan Charlie Hunnam terlebih dahulu. Tapi Charlie kemudian menolaknya. Mengapa?

Aktor yang saat ini berperan di serial Sons of Anarchy ini menjalankan hidupnya dengan disiplin tinggi. Termasuk dalam urusan berkarir.

“Saya akan mengakhiri peran sebagai psikopat yang baru kehilangan istrinya dan lima hari kemudian harus jadi Christian Grey,” kata aktor berusia 34 tahun itu.

Charlie merasa, hal ini akan kacau dan bertentangan dengan bagaimana ia ingin menjalankan karirnya.

“Saya tak melakukan terlalu banyak hal bersamaan dan selalu menyelesaikan pekerjaan rumah,” kata aktor yang mendapat peran utama di Pacific Rim ini.

Sons of Anarchy kini sudah memasuki musim tayang ketujuh sekaligus yang terakhir dan akan berakhir pada 9 Desember mendatang.

Charlie malah makin sibuk. Aktor Inggris ini terikat kontrak enam film untuk memerankan Raja Arthur yang dibesut sutradara Guy Ritchie.

Ia juga bakal memamerkan tubuhnya lewat iklan-iklan Calvin Klein. Selain membintangi dua film lainnya, Crimson Peak dan The Mountain Between Us.