Mengintip Aplikasi Prabowo Vs Jokowi di Android [google]

Mengintip Aplikasi Prabowo Vs Jokowi di Android

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda masih bingung akan memilih kubu Joko Widodo atau Prabowo Subianto pada pesta demokrasi 9 Juli 2014? Bila ya, ada baiknya Anda mengecek aplikasi berikut.

Ya. Saat ini ada aplikasi platform Android bernama Prabowo Vs Jokowi. Aplikasi yang dikembangkan Farinside Dev dan diluncurkan pada 14 Mei kemarin, pada dasarnya mengumpulkan berbagai macam artikel terkait pemberitaan Prabowo dan Jokowi  yang ter-update setiap harinya.

Pada deskripsi aplikasi Prabowo Vs Jokowi melalui website Play.google tertulis,

“ Aplikasi ini adalah kumpulan dari berita-berita terbaru yang fresh tentang semua aktifitas-aktifitas mereka berdua sebelum menuju ke pertarungan sesungguhnya nanti di bulan Juli. Miliki aplikasi ini dan dapatkan berita terbaru dari mereka, sehingga tidak akan ketinggalan berita dari mereka,”

Aplikasi dengan ukuran (size) 1,9MB ini bisa di-install di perangkat Android 2.3 atau versi terbaru.

Selain aplikasi ini, pendukung Jokowi juga memiliki beberapa aplikasi yang menyediakan beragam berita, foto serta aktivitas menjelang Pemilu. Berbeda dengan Prabowo, yang tampaknya tidak memiliki aplikasi khusus sejenis.

Berikut beberapa aplikasi berita kegiatan Jokowi:

joko2

Berita Jokowi Terkini – Mencari informasi dan berita tentang Joko Widodo atau yang lebih di kenal dengan Jokowi tak perlu repot, dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan informasi dan berita tentang jokowi dalam genggaman Anda.

 

joko5

Berita Jokowi – Aplikasi berita jokowi ini merupakan aplikasi android yang akan menyajikan berita terbaru tentang jokowi diambil dari berbagai sumber seperti google news, yahoo news, bbc, cnn, detik, liputan6, dan sumber-sumber lainnya yang kemudian dikompilasi menjadi satu halaman. Anda tinggal pilih berita jokowi yang mana yang ingin anda baca.

joko4

Jokowi Presiden Indonesia – Aplikasi untuk mengenal lebih jauh lagi dari Jokowi Presiden Indonesia.

 

 

joko6

Jokowi4Presiden – Aplikasi mobile untuk berita dan jadwal Jokowi.

 

 

joko1

Jokowi -Aplikasi yang menyajikan berbagai video kampanye Jokowi (Sumber : Youtube)

 

 

joko7

Kawan JokowiKawan Jokowi (Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo) adalah wadah yang didirikan pada  7 April 2014, dimana pembentukannya dihadiri dan direstui Joko Widodo.

Kawan Jokowi adalah sebuah jaringan yang terdiri dari beberapa organisasi, kelompok dan komunitas non-parpol yang bersimpati kepada figur jujur, bersih, dan tegas seperti Jokowi.