Mengintip Cuplikan ‘Fifty Shades of Grey’

PinkKorset.com, Las Vegas – Novel ‘Fifty Shades of Grey’ dikenal dengan adegan-adegan erotisnya. Bagaimana bila kisah ini difilmkan?

Banyak kalangan penasaran bagaimana pihak produksi menuangkan sensualitas ‘Fifty Shades of Grey’ dalam sebuah gambar bergerak atau film.

Namun, dirilisnya cuplikan film tersebut di acara CinemaCon 2014 di Las Vegas, menjawab keingintahuan khalayak. Cuplikan tersebut ternyata tak menunjukkan adegan vulgar.

Universal Pictures rupanya memfokuskan pada kisah romantis Ana Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) ketimbang menampilkan adegan erotis di film itu.

“Teaser berdurasi 5 menit itu menampilkan adegan yang sangat berkebalikan dengan ekspektasi masyarakat dan lebih fokus pada kisah romantis kedua karakter utamanya,” demikian ulasan Entertainment Weekly.

Sebagian besar video itu menampilkan adegan-adegan ikonik “Fifty Shades of Grey” seperti saat Ana bertemu pertama kali dengan Christian di kantornya. Selain adegan keduanya menaiki helikopter dan kunjungan kejutan Christian ke toko tempat Ana bekerja.

Meski tak menampilkan adegan vulgar, cuplikan tersebut tetap menunjukkan adegan Christian memasuki Red Room, serta adegan Ana diikat di tempat tidur.

‘Fifty Shades of Grey’ diarahkan sutradara Sam Taylor-Johnson dan dibintangi oleh Eloise Mumford, Max Martini, Luke Grimes, Victor Rasuk dan Rita Ora.

Film adaptasi novel karya E.L. James itu akan dirilis saat Valentine 2015.