Mengulang Pose Foto Ciuman di Berbagai Lokasi [popsugar]

Mengulang Pose Foto Ciuman di Berbagai Lokasi

PinkKorset.com – Pose unik dalam sebuah foto menginspirasi serangkaian gambar proporsi epik. Tak disangka, inilah. sumber kemesraan pasangan ini.

Semua berawal pada Maret 2010, ketika teman Kendrick Brinson dan David Walter Banks mengambil foto unik mereka di Valley of Fire State Park, Nevada.

Dalam foto, terlihat David memegang Kendrick yang tengah melompat sambil mengayunkan kakinya di udara. Pose itu dilakukan saat keduanya sedang berciuman.

Mereka sangat menyukai foto tersebut dan memutuskan untuk menciptakan kembali pose serupa  beberapa bulan kemudian di Lebanon, KS, dengan latar belakang padang gandum hijau.

Inilah yang kemudian mengawali serangkaian foto proporsi epik. Pose ini bahkan memiliki hashtag pada Instagram, #BrinsonBanksing, bahwa pasangan di seluruh dunia telah mencoba gaya serupa.

Kendrick dan David saat ini telah mendokumentasikan perjalanan hidup mereka dalam foto kreatif. Seperti kebersamaan dalam delapan tahun pernikahan, kepindahan dari Atlanta ke Los Angeles, serta perjalanan melanglang buana dari Puerto Riko hingga Colorado.

Foto ini biasanya mereka ambil dengan menggunakan pengatur waktu.

David menuturkan, hubungan mereka berdua dan fotografi tak terpisahkan. ”Ketika minat menyatu dalam kehidupan dan pekerjaan, dan pekerjaan Anda menyatu dengan kecintaan terhadap hidup, sulit untuk melihat batas-batas.”

Dan untuk tim fotografer ini, foto-foto ini lebih dari sekedar pose konyol. Proyek ini telah memiliki makna yang lebih dalam.

Menurut David, mereka memiliki banyak foto masing-masing seorang diri serta dokumentasi perjalanan, tanpa pernah mengabadikan foto mereka berdua dalam satu frame. ”Pose ini menjadi cara untuk mengingatkan bahwa album keluarga kita adalah sama pentingnya dengan karir.”

Mau tahu petualangan fotografi romantis mereka? Berikut beberapa  foto ikonik dari 33 koleksi pasangan ini.