Menikah di McDonald? Mengapa Tidak? [google]

Menikah di McDonald? Mengapa Tidak?

PinkKorset.com, Hong Kong – Bingung mencari lokasi resepsi untuk menikah?  Saat ini restoran cepat saji Mc Donald membuka layanan pernikahan di gerainya.

Ya. Beberapa gerai McDonald di Hong Kong kini menerima layanan resepsi pernikahan. Selain pesta pertunangan, ulang tahun pernikahan dan bridal shower.

McDonald mulai meluncurkan layanan pesta pernikahan beberapa tahun yang lalu untuk menanggapi permintaan pelanggan. Awalnya dengan tiga restoran, namun kini Mc Donald sudah menyediakan 15 gerainya untuk layanan ini.

“Kami memulai program ini karena banyak pelanggan mengatakan bahwa McDonald adalah tempat mereka berkencan pertama kalinya. McDonald adalah saksi kisah cinta mereka tumbuh,” kata juru bicara McDonald kepada CNBC.

“Hal inilah yang membuat pasangan-pasangan itu ingin mengadakan pesta pernikahan mereka dan bahkan ulang tahun pernikahan mereka di McDonald, untuk menghidupkan kembali kenangan manis dan melengkapi cerita romantis mereka.”

Paket pernikahan deluxe menyewakan tempat selama dua jam, 50 hadiah karakter McDonaldland, dua balon cincin kawin McDonald, MC, dekorasi, dan banyak lagi. Kisaran harga paketnya antara Rp4-15 juta. Tentu ini cukup terjangkau mengingat biaya pernikahan di gedung bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini, hanya Mc Donald Hong Kong yang memiliki layanan ini. Namun, bukan tidak mungkin Anda bisa mempeloporinya di Indonesia.