Menikmati Fantasi di Jeju Love Land [jejuisland]

Menikmati Fantasi di Jeju Love Land

PinkKorset.com, Korea Selatan – Bila Anda berencana pelesiran ke Korea Selatan, jangan lupa mengunjungi taman wisata unik yang satu ini.

Ya. Jeju Love Land adalah taman hiburan yang terletak di pulau Jeju, pulau indah yang menjadi andalan pariwisata Korea Selatan.

Lokasi wisata yang diresmikan pada November 2004 silam ini merupakan taman hiburan paling kontroversial dan paling mesum di Korea Selatan.

Tak heran mengingat ada 140 patung yang menggambarkan sepasang laki-laki  dan perempuan tengah bercinta dalam berbagai posisi. Ada juga pahatan dan diorama erotis, seperti pahatan alat kelamin laki-laki dan perempuan, serta pemutaran film bertema pendidikan seks.

Dengan suasana erotis yang ditampilkan, hanya pengunjung berusia 18 tahun ke atas yang boleh memasuki taman ini. Namun, ada pula beberapa atraksi khusus yang hanya diperuntukkan hanya bagi pengunjung dewasa.

Sejarah tempat ini bermula pada masa setelah berakhirnya Perang Korea. Setelah perang saudara di Korea berakhir, Pulau Jeju berkembang menjadi tujuan populer bagi para pasangan yang berbulan madu.

Pulau ini juga menjadi pusat pendidikan seks pada masa itu. Hal inilah yang menginspirasi pembuatan taman wisata yang menampilkan seni, pendidikan seks, dan seni erotis di saat yang bersamaan.

Sebanyak 20 seniman lulusan Hongik University, Seoul pun akhirnya dikerahkan pada 2002 untuk membuat patung-patung erotis Jeju Loveland. Situs resmi Jeju Loveland menggambarkan taman ini sebagai ‘tempat di mana seni yang berorientasi kepada cinta dan erotisme berpadu’.

Jeju Love Land hanya berjarak 10 menit dari Jeju International Airport. Dibuka jam 9 pagi hingga tengah malam, pengunjung membutuhkan 40 menit untuk melihat seluruh isi taman pada siang hari dan 50 menit pada malam hari. Harga tiket masuk pun tidak terlalu mahal, sekitar 9000 won atau Rp105 ribu.

Jika bepergian dengan keluarga atau anak-anak, jangan khawatir, karena ada area bermain khusus untuk menunggu, sembari Anda menikmati fantasi seks di Jeju Love Land.

Berikut beberapa patung di Jeju Love Land