Menikmati Indahnya Sensasi Ciuman Foto: valentinesday

Menikmati Indahnya Sensasi Ciuman

PinkKorset.com, Jakarta – Ciuman dapat mengungkapkan perasaan terdalam Anda terhadap pasangan.

Ciuman adalah mempertemukan bibir seseorang dengan bibir orang lain, atau obyek lain yang memiliki nilai emosional. Tak heran, bila cium memiliki arti universal seperti kasih sayang, rasa hormat, ucapan, persahabatan, perdamaian dan keberuntungan, dan lainnya.

Namun terhadap pasangan, ciuman adalah ungkapan perasaan yang cukup intim yakni cinta dan gairah.  Untuk membuat ciuman tak terlupakan dengannya, cobalah beberapa variasi ini.

French Kiss :  Anda bisa menyentuh bagian dalam mulutnya dengan lidah Anda. Tunggulah responnya. Anda pun dapat mempercepat irama dan intensitas ciuman untuk lebih menggoda. Rasakan penyatuan jiwa dengan pasangan Anda saat kedua lidah bertemu.

Chicken Kiss : Ciuman model ini baik dilakukan saat bermesraan. Berilah kecupan lembut di pipi selama tiga detik. Pasangan Anda merasakan antara ciuman dan sentuhan menggelitik yang nikmat.

Earlobe Kiss: Ini adalah salah satu ciuman yang menggoda. Gigit dengan lembut bagian kuping telinga sambil sesekali memainkannya dengan cara menarik secara perlahan. Hati-hati, bagian telinga adalah bagian yang paling sensitive terhadap suara jadi hindari kecupan yang mengeluarkan suara keras.

Talking Kiss : ini adalah ciuman yang diiringi bisikan-bisikan sensual. Pegang wajah pasangan Anda dengan kedua telapak tangan dan cium beberapa bagian wajahnya, dari alis, kelopak mata, hidung, pipi, disertai bisikan-bisikan ‘nakal’. Tunggu apa yang terjadi.

Fruity Kiss: Ambil potongan anggur atau strawberry dan letakkan di antara bibir. Lalu cium pasangan Anda dan gigit setengah dari buahnya hingga terbelah dan biarkan sari buahnya bertetesan dalam mulut Anda.
do my essay online
Freeze Kiss or Melt Kiss:  Ciuman yang satu ini juga meyenangkan. Masukkan sebuah es kecil dalam mulut Anda. Mainkan es tersebut dengan lidah saat Anda berdua menikmati ciuman. Nikmati sensasi dingin dan basah yang muncul.

Butterfly Kiss : Ciuman Ini cukup mendebarkan. Cukup dekatkan wajah Anda dengannya, hingga ia merasakan desah nafas Anda. Lalu lakukan perrnainan pada kelopak mata dengan cara membuka dan menutup kembali untuk mengusap lembut wajah atau tubuh pasangan Anda. Sentuhan ini akan menimbulkan sensasi kupu-kupu yang tak terlupakan.

Eyelid Kiss: Berilah ciuman hangat tepat di bawah tulang pelipis pasangan Anda yang sedang tidur. Ciuman yang sangat intim ini biasanya untuk mengungkapkan perasaan sayang yang sangat dalam.

Finger Kiss : Sambil berbaring, cium dan usap jari tangannya. Perbuatan ini bisa sangat menggairahkan dan menyenangkan.

Foot Kiss: Perbuatan yang erotis juga romantis. Kecup lembut jari kakinya dan sapulah dengan ciuman halus pada punggung kakinya. Bisa juga didukung dengan cara memijat lembut telapak kakinya.

Love Bite : Ciuman yang biasa disebut cupang ini mampu mengekspresikan gairah terhadap  pasangan dan merupakan pemanasan yang cukup erotis. Sensasi yang ditimbulkan pun cukup menyenangkan. Namun, sebaiknya lakukan dengan hati-hati, agar pasangan Anda tidak kesakitan.

Hot and Cold Kiss: Hmm. Coba nikmati sensasi ciuman yang satu ini. Jilat bibir pasangan Anda sehingga terasa hangat, dan secara bersamaan hembuskan angin ke bibirnya secara lembut. Sensasi hangat dan dingin ini akan membangkitkan gairah yang memancing pasangan Anda untuk melakukan hal serupa pada Anda.

765qwerty765