Menurut Lelaki, Hal-hal Ini Romantis [visionwidget]

Menurut Lelaki, Hal-hal Ini Romantis

Pinkkorset.com – Percayakah Anda beberapa hal berikut ini dinilai romantis oleh para lelaki?

Apa yang dianggap romantis oleh perempuan dan laki-laki bisa sangat berbeda. Apalagi jika masing-masing mengklaim dirinya bukan sosok yang romantis. Tapi kadang, bagi lelaki, romantis itu hal-hal ‘sederhana’ seperti berikut ini.

Nonton Film ‘Cewek

Amat jarang ada lelaki yang mengaku sebagai penggemar film ‘cewek’. Meski suka, saat kita mengajaknya, mereka akan berlagak setengah hati tapi tetap nonton karena Anda menginginkannya. Harusnya Anda tahu, saat dia mengajak nonton film dan memilihkan sesuatu yang kalian berdua sukai, itu saja sudah romantis.

Bantu Bersih-Bersih

Menurut perempuan yang memang tugasnya bersih-bersih, saat lelaki membantu bagi kita rasanya  biasa saja. Sebab, kita memang butuh bantuannya. Tapi bagi dia, ini bisa jadi salah satu aktivitas romantis hanya karena ia melakukannya demi dan bersama Anda.

Cuci Piring

Jika bukan dirinya yang kebagian jatah memasak malam ini, maka dia yang mencuci piring. Senang rasanya bersama-sama di dapur setelah makan malam yang enak. Dia ingin Anda memujinya saat mencuci piring dan menurutnya ini romantis. Padahal, Anda tertawa dalam hati karena memang dia harus mencucinya.

Dudukan Toilet

Ini dia salah satu pertengkaran abadi antara suami dan istri. Dia kerap lupa mengangkat dudukan toilet saat buang air kecil dan menurunkannya kembali saat usai. Baginya, ini romantis karena dia sudah ‘repot-repot’ mengingatnya demi Anda. Sebenarnya, ini normal jika tinggal bersama seorang perempuan. Menggendong kita saat melewati genangan air, itu baru romantis.

Membereskan Tempat Tidur

Saat berusaha romantis, membereskan tempat tidur adalah salah hal yang ia lakukan. Menurutnya, setelah beres mungkin Anda mau bergabung lagi dengannya di tempat tidur. Bagi perempuan, ini bahkan tidak ada dalam daftar hal romantis yang mereka bayangkan. Kecuali jika dia berencana memijat Anda di tempat tidur setelah membereskannya.

Penguasa Remote Control TV

Berebut remote televisi sudah biasa. Lelaki yang umumnya suka di rumah, pasti suka menonton televisi. Dia berpikir, membiarkan Anda menguasai televisi merupakan hal romantis. Perempuan yang sebagian besar suka menonton televisi, merasa ini biasa saja. Kecuali dia mau mengajak anak-anak bermain sementara Anda nonton televisi dengan santai, itu baru romantis.