Menyulap Penampilan yang Berantakan Foto: beautifuldecay

Menyulap Penampilan yang Berantakan

PinkKorset.com, Jakarta – Pesta tidak lama lagi dimulai, namun penampilan masih berantakan? Jangan khawatir!

Bersiap sebelum menghadiri acara tertentu memang membutuhkan waktu khusus. Namun, bila undangan datang pada waktu yang sudah mepet, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik bukan?

Rambut Kusut dan Berantakan?

Gunakan saja hand lotion, tuangkan sebesar ukuran kacang polong ke telapak tangan dan usapkan ke bagian rambut yang kusut dan berantakan. Maka rambut Anda akan segera mudah diatur.

Mata Bengkak

Memiliki mata bengkak tentu sangat menyebalkan karena mengganggu penampilan Anda. Tak perlu khawatir, Anda hanya butuh sendok sebagai solusi! Caranya, tempelkan bagian belakang sendok (bagian cembung) yang dingin pada kelopak mata atau bagian bawah mata Anda selama satu sampai dua menit.

Ujung Kuku Yang Berantakan

Ujung kuku yang berantakan bentuknya dapat Anda atasi dengan kotak korek api. Kotak korek api? Ya, Anda bisa memanfaatkan bagian sisi yang kasar untuk merapikan ujung kuku. Caranya mudah, gosokkan ujung kuku dengan sisi kasar tersebut.

Kulit Kering

Masalah ini bisa Anda atasi dengan mengoleskan minyak zaitu setelah mandi. Berikan perhatian khusus terhadap bagian kulit tubuh yang sangat keirng seperti siku, tumit dan dengkul.