Mereka Cocok Jadi Cover Vogue Foto: fashionandpower

Mereka Cocok Jadi Cover Vogue

PinkKorset.com – Menjadi model majalah fesyen sekelas Vogue merupakan hal yang membanggakan bagi pesohor perempuan.

Memilih cover sebuah majalah juga bukan hal yang mudah. Namun para perempuan ini dirasa cocok mejeng di depan Vogue. Tak hanya cantik, mereka menarik dan berprestasi.

Siapa saja mereka yang pantas mendapatkan kehormatan tampil sebagai model sampul majalah Vogue? Inilah kedua belas selebritas pilihan Huffington Post.

Januari: Amy Poehler

Foto: blogacine

Foto: blogacine

Komedian yang pernah menjadi pembawa acara penghargaan Golden Globes bersama Tina Fey ini masih sibuk syuting di serial Parks & Recreation.

 

Februari: Naomie Harris

Foto: examiner

Foto: examiner

Bintang film Skyfall dan Mandela ini selalu tampil memukau. Jika film James Bond dibuat lagi, tak ada keraguan dirinya pantas kembali jadi Bond Girl .

 

Maret: Mindy Kaling

Foto: toryburch

Foto: toryburch

Melalui acara The Mindy Project, ia membuat orang terbahak-bahak. Penampilan dan gayanya selalu menarik, seperti terlihat di akun Instagram-nya.

 

April: Shay Mitchell

Foto: zimbio

Foto: zimbio

Aktris serial Pretty Little Liars ini selalu memukau dengan rambut dan makeup-nya. Sudah banyak yang merasa ia cocok sebagai cover Vogue.

 

Mei: Lupita Nyong’o

Foto: vogue

Foto: vogue

Lupita adalah aktris pendatang baru yang bermain sangat apik dalam film 12 Years of Slave. Ia menjadi sorotan teranyar Hollywood.

 

Juni: Ellen DeGeneres

Foto: smh

Foto: smh

Komedian senior ini tak hanya cerdas dan lucu. Ia banyak menyentuh berbagai kalangan dan sering dianggap pahlawan kaum LGBT.

 

Juli: Robyn Lawley

Foto: celebritchy

Foto: celebritchy

Tubuhnya montok, menurut standar para model yang biasanya ceking. Tapi ia luar biasa pede dan menjadi panutan perempuan bertubuh curvy.

 

Agustus: Nia Long 

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Menyenangkan jika bisa menyimak rahasia kecantikan aktris yang bermain dalam The Best Man Holiday ini.

 

September: Lena Dunham

Foto: fearlessandloathing

Foto: fearlessandloathing

Kepribadian Lena yang lucu dan penampilannya yang modis tentu menjadi perhatian bagi setiap orang. Serial Girls miliknya juga menuai sukses besar.

 

Oktober: Mila Kunis

Foto: whitegadget

Foto: whitegadget

Tunangan Ashton Kutcher ini memiliki natural beauty yang mengagumkan dan tak pernah tampil mengecewakan di karpet merah.

 

November: Rashida Jones

Foto: rottentomatoes

Foto: rottentomatoes

Anak perempuan produser musik mendiang Michael Jackson, Quincy Jones ini concern dengan fesyen. Hal ini terbukti dengan merek perhiasan engan label pribadi.

 

Desember: Chrissy Teigen

Foto: eonline

Foto: eonline

Tak hanya cantik, kepribadian Chrissy yang lucu, pintar dan berani menyatakan pendapat membuatnya pantas berada di muka Vogue.