Microsoft Device Luncurkan Nokia XL [antara]

Microsoft Device Luncurkan Nokia XL

PinkKorset.com, Jakarta – Awal pekan ini, Microsoft Device menghadirkan seri terbaru dari Nokia X yakni Nokia XL di Jakarta. 

President Director, Microsoft Device Indonesia, William Hamilton-Whyte mengatakan, peluncuran seri X ini dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan menawarkan pengalaman ber-Android serta layanan populer dari Microsoft.

Telepon pintar ini tidak hanya menyediakan fasilitas berkomunikasi saja, tapi juga secara profesional mendukung pekerjaan. “Faster, quicker dan lebih produktif,” katanya saat peluncuran di di The Cone, FX Lifestyle, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Adapun perbedaan dari seri sebelumnya adalah penggunaan memori RAM yang lebih besar yakni 768MB serta kamera depan 5MP dan kamera depan 2MP.

Salah satu aplikasi unggulan Nokia, yakni aplikasi pemetaan Nokia HERE sudah tersedia langsung tanpa download. Aplikasi pemetaan ini bisa digunakan secara online maupun offline serta memiliki fitur turn-by-turn navigation dan panduan suara.

Beberapa aplikasi yang diklaim mendukung pekerjaan misalnya outlook.com,  sehingga pengguna bisa mengakses surel pekerjaan tanpa harus berada di kantor. Selain lebih terjamin keamanannya.

Menurut Microsoft Device, ada 5.000 lebih developer Indonesia yang meramaikan aplikasi-aplikasi di Nokia X. Sebut saja Bank Mandiri, BCA, Citilink, 21 Cineplex, PHD, 7Eleven, PasangMata, Kompas.com, MyTrans, dan Makan di Mana juga tersedia melalui toko aplikasi Nokia Store.

Dibanderol mulai Rp1,999 juta, cover belakang ponsel ini dapat diganti dengan enam pilihan warna yakni putih, hitam, biru, hijau, kuning, oranye.

Setiap pembelian Nokia XL dengan paket data Nokia XL dari Telkomsel, pengguna akan mendapatkan akses gratis menggunakan BBM. Pengguna hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk tiga bulan. Pada setiap bulannya pengguna akan mendapatkan akses dara sebesar 1,2GB, 100SMS, 100 menit panggilan suara dan free akses BBM.

Tertarik?

Belum Ada Berita Terkait