Miley:  Saya Tidak Overdosis Obat-obatan Foto: BI

Miley: Saya Tidak Overdosis Obat-obatan

PinkKorset.com, Los Angeles – Miley Cyrus membantah kabar bahwa ia baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena narkotika.

“Saya tidak overdosis obat-obatan. Saya hanya makan antibiotik yang dokter berikan untuk infeksi sinus,” katanya.

Penyanyi Amerika Serikat ini menghabiskan sekitar dua pekan di rumah sakit setelah mengalami reaksi alergi terhadap obat. “Saya berbaring di tempat tidur rumah sakit yang terhubung ke infus. Saya mengkonsumsi banyak vitamin dan melakukan yoga, saya berusaha kembali prima.”

Miley berada di panggung di arena O2 London semalam, sebagai bagian dari tur dunianya ‘Bangerz’. Ia sebelumnya membatalkan pertunjukannya di Amsterdam dan Antwerp karena sakit.

“Sistem kekebalan tubuh saya menurun karena ada pemakaman di keluarga saya. Namun, ada yang membuat kondisi saya tidak baik, yakni ketika orang-orang secara online mengatakan saya telah mengkonsumsi obat-obatan,” tambahnya.

Miley, yang terkenal dalam film Hannah Montana produksi Disney ini mengatakan, berbaring di tempat tidur adalah momen paling menyedihkan selama dua pekan dalam hidupnya. “Saya seperti bintang yang siap meledak. Saya akan pergi. Saya baru saja menonton film dan membaca,” katanya.

Penyanyi berusia 21 tahun ini menjadi selalu pusat pemberitaan kontroversial karena gaya berbusana serta tingkahnya yang dinilai vulgar. “Banyak penari telanjang bertanya kepada saya dimana saya membeli pakaian. Saya bilang semuanya pesanan khusus tapi mungkin [Roberto] Cavalli bisa membuatkan satu untukmu,” selorohnya.

Kendati banyak menjadi perbincangan, Miley menolak mengubah gayanya. “Orang akan menjadi lebih terkenal jika mereka menunjukkan tubuh,” kata anak musisi country Billy Ray Cyrus ini dalam sebuah wawancara.