Miranda Kerr Jadi Rebutan Para Lelaki? [google]

Miranda Kerr Jadi Rebutan Para Lelaki?

PinkKorset.com, Los Angeles – Model asal Australia Miranda Kerr sedang jadi buah bibir karena dirinya dianggap jadi biang pertikaian para lelaki.

Dua pengusaha sukses Australia, James Packer dan David Gyngell terlibat perkelahian pada Juni lalu. Mereka dikabarkan bertengkar karena memperebutkan Miranda Kerr.

Tidak hanya dipisahkan bodyguard, keduanya pun harus dikenakan denda sebesar US$500 karena melakukan tindakan ofensif. Perkelahian ini pun menjadi headline di beberapa media internasional.

Namun, mantan istri Orlando Bloom tersebut membantah dirinya menjadi penyebab pertikaian kedua pengusaha tersebut.

James Packer mengecam David, pemilik jaringan televisi Nine Network, setelah ia melihat van operasional media tersebut diparkir di luar rumahnya.

Ada spekulasi, van ada di sana untuk menguntit Miranda saat mengunjungi mogul kasino tersebut, saat ia berada di Australia untuk keperluan bisnis.

Rumor telah menghubungkan supermodel dengan James sejak akhir tahun lalu, ketika pernikahan keduanya berakhir selang satu bulan.

Tapi perempuan kelahiran Sydney 20 April 1983 ini mengatakan dirinya masih lajang dan tidak menjalin hubungan dengan salah satu pengusaha sukses itu.

“Mereka tidak berkelahi karena aku. James dan aku berteman, tapi orang ingin membuat cerita, publik ingin menjodohkanku dengan seseorang,” katanya.

Miranda juga dikabarkan menjadi penyebab perkelahian antara Orlando dan Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Bintang Pirates of Caribbean tersebut berusaha meninju wajah Justin setelah dia mengeluarkan –kata-kata kasar dan menyebut nama mantan istrinya.

Perkelahian itu disaksikan oleh sederet bintang Hollywood, di antaranya Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan Lenonardo DiCaprio. Bukannya melerai, mereka justru bersorak mendukung Orlando ketika menghajar Justin