Miss Australia Akui Terlalu Kurus Untuk Menang [newscomau]

Miss Australia Akui Terlalu Kurus Untuk Menang

PinkKorset.com – Miss Universe Australia 2014, Tegan Martin, mengakui dirinya terlalu kurus untuk memenangkan tiara tersebut. Lho?

Perempuan berusia 21 tahun ini ternyata pernah menjadi runner-up kontes yang sama tahun lalu. Salah satu kontroversi yang membuat semua orang melihat ke arahnya adalah tubuh yang terlalu ceking.

“Mungkin tahun lalu saya stress. Saya kehilangan banyak berat badan karena persiapan, bukan hal yang saya sengaja. Tahun ini, saya lebih santai karena sudah tahu,” ujarnya.

Miss Australia Akui Terlalu Kurus Untuk Menang

[newscomau]

Lahir dan besar di Newcastle, kota asal Miss Universe Jennifer Hawkins, Tegan kini menuntut ilmu dan bekerja sebagai model di Sydney. Dua kali ia menjadi runner-up  Miss Universe Australia.

“Saya berpikir mencobanya lagi, third time lucky,” ujarnya. Tegan mengalahkan tiara itu dari Natalie Roser (24), juga dari Newcastle. Tempat ketiga adalah Danielle Johnson (23) dari Queensland.

Juri Miss Universe Australia antara lain Gina Liano dari The Real Housewives of Melbourne, juara renang kelas Olimpiade, Liesel Jones, dan koreografer ternama Jason Coleman.